kubetno1.net

Super Air Jet Buke Rute Baru, Sambungkan Kediri dan IKN

Ilustrasi Super Air Jet
Foto: Ilustrasi Super Air Jet (dok. Super Air Jet)

Kediri -

Maskapai Super Air Jet akan membuka rute baru yang menghubungkan antara Kediri dan Balikpapan. Rute baru ini akan mulai beroperasi pada 6 Juni 2024.

Penerbangan non-stop pertama dari Super Air Jet ini akan mengudara dari Bandara Dhoho di Kediri, Jawa Timur menuju ke Bandara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur.

Rute baru yang terbang setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu ini menandai komitmen Super Air Jet dalam mendukung pengembangan Ibu Kota Negara (IKN) baru, serta mempermudah mobilitas antar kota di pulau Jawa dan Kalimantan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Para pebisnis dapat lebih mudah dan cepat melakukan perjalanan bisnis tanpa harus transit di kota lain. Hal ini menghemat waktu dan biaya perjalanan, meningkatkan efisiensi bisnis serta memperluas jaringan bisnis di kedua kota," ungkap Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari, Kamis (16/5/2024).

Sementara bagi masyarakat umum, rute ini memberikan kenyamanan dan aksesibilitas lebih baik. Kediri dan Balikpapan semakin terhubung, memudahkan pertemuan keluarga, perjalanan wisata, dan mempermudah akses ke layanan kesehatan dan pendidikan.

ADVERTISEMENT

"Selain itu, pembukaan rute ini diharapkan mendorong perkembangan ekonomi lokal dengan meningkatnya jumlah wisatawan," imbuh Ari Azhari.

Balikpapan sebagai gerbang menuju IKN, juga menawarkan berbagai destinasi menarik yang bisa dieksplorasi oleh para milenial, dari keindahan alam hingga wisata kulinernya.

Untuk rute baru ini, Super Air Jet menawarkan program promosi yang berlangsung mulai tanggal 1 Februari hingga 31 Juli 2024. Traveler tinggal memesan tiket melalui aplikasi BookCabin dan mendaftarkan diri sebagai member.

Setiap transaksi tiket penerbangan dengan nilai minimal Rp 100.000 akan mendapatkan satu tiket undian. Selain itu, traveler dapat memperoleh nomor undian tambahan dengan melakukan check-in online melalui aplikasi BookCabin.

Traveler akan berkesempatan memenangkan berbagai gadget canggih melalui program undian yang menarik seperti 15 unit Samsung Galaxy S23, 25 unit iPad 10.9" generasi ke-10, dan 25 unit Garmin Vivoactive 5.

Berikut Jadwal Penerbangan Super Air Jet Kediri-Balikpapan:

1. Kediri (DHX)-Balikpapan (BPN): Nomor Penerbangan IU-354, Berangkat 14.00 WIB, Tiba 16.30 WITA.

2. Balikpapan (BPN)-Kediri (DHX): Nomor Penerbangan IU-355, Berangkat 12.45 WITA, Tiba 13.15 WIB.



Simak Video "Lion Group Pastikan Kondisi Awak Pesawat Prima Antar Para Pemudik Pulang Kampung"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat