kubetno1.net

Baru Seminggu, Portal Dublin-New York Ditutup, Ada Cewek Pamer Payudara

The Portals di Dublin dan New York City
The Portals di New York City (Foto: CNN)

New York -

Perilaku tidak pantas yang mengarah ke pornoaksi telah menodai spot turis baru ini. Belum genap seminggu, portal antara Dublin dan New York City pun harus ditutup.

Mengutip CNN, Rabu (15/5/2024), instalasi itu bernama The Portals. Dua layar yang ternodai perilaku yang tidak pantas dalam interaksi waktu nyata antara orang-orang di kedua kota tersebut telah mendorong penutupan sementara.

The Portals adalah instalasi berbentuk bulat seperti lensa dengan tautan video 24/7. Fasilitas ini memungkinkan penduduk dan pengunjung di kedua kota berinteraksi satu sama lain.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Video di media sosial menunjukkan orang-orang yang menunjukkan bagian vital tubuh mereka, seperti payudara kepada orang-orang di sisi lain portal. Beruntung instalasi ini tidak mengakomodir audio.

"Saat ini, para pembuat instalasi sedang menyelidiki kemungkinan solusi teknis untuk perilaku yang tidak pantas oleh sebagian kecil orang di depan Portal," menurut pernyataan dari Dewan Kota Dublin.

ADVERTISEMENT

"Salah satu solusi yang ditawarkan yakni membuat blur orang di depan layar masih belum diterapkan karena tidak memuaskan," kata Dewan Kota. Tim di balik pembuatan instalasi tersebut, Portals.org, sedang mencari opsi lain.

Dewan Kota berencana untuk mematikan siaran langsung pada pukul 22.00 waktu setempat di hari Selasa. Sementara itu, Portals.org menginginkan untuk menyalakannya kembali pada akhir pekan ini.

The Portals di Dublin dan New York CityThe Portals di Dublin (Foto: CNN)

"Kami sangat senang dengan banyaknya orang yang telah menikmati Portal sejak diluncurkan minggu lalu," kata pernyataan itu.

"Fasilitas ini telah menjadi fenomena global dan penting untuk dicatat bahwa sebagian besar orang yang berinteraksi dengan Portal Dublin telah berperilaku dengan baik," imbuh mereka.

Pihak penyelenggara di New York juga menggarisbawahi bahwa perilaku yang tidak pantas tersebut berasal dari sebagian kecil pengunjung.

Di sisi Dublin, portal tersebut dipasang menghadap ke jalan utama ibu kota, O'Connell Street. Di New York, portal tersebut terletak di Flatiron South Public Plaza di Broadway, Fifth Avenue dan 23rd Street.

Portal ini merupakan gagasan seniman Lithuania, Benediktas Gylys. Tujuan dari proyek ini, menurut Daithí de Róiste, wali kota Dublin, adalah untuk memperluas koneksi global.

De Róiste mengatakan bahwa proyek portal ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang bertepatan dengan penunjukan Dublin sebagai Ibu Kota Uni Eropa untuk Pariwisata Cerdas pada tahun 2024.

Portal pertama, menurut situs web organisasi tersebut, menghubungkan Vilnius, Lituania, dengan Lublin, Polandia, pada tahun 2021.



Simak Video "Mengisi Liburan Seru, Mengunjungi Penangkaran Penyu di Pulau Pramuka, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/wsw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat