kubetno1.net

Kacau, Penumpang Kepergok Mesum di Pesawat

Penumpang kepergok mesum di pesawat British Airways.
Penumpang kepergok mesum di pesawat British Airways. (Twitter.com)

Jakarta -

Sepasang pelancong kedapatan bertindak mesum di kala penerbangan. Tindakannya terekam oleh penumpang di sisinya.

Melansir New York Post, Senin (13/5/2024), kejadian cabul itu terjadi dalam penerbangan British Airways pada Selasa (7/5). Terlihat tindakan mesum dilakukan pasangan di balik syal.

"Tapi cukup jelas, sebagai orang dewasa apa yang mereka lakukan," kata penumpang, Farrah (26), kepada South West News Service.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Padahal, pesawat saat itu penuh sesak dan dilaporkan banyak anak-anak di dalamnya. Namun, pasangan itu terus menerus melakukan hal itu selama penerbangan pagi hari antara London dan Dublin.

"Saya menoleh untuk melihat ke arah adik saya setiap kali saya berbicara, dan kemudian saya melihat banyak gerakan yang kuat di kursi lain di sisi lain," ujar Farrah.

ADVERTISEMENT

"Itu sangat terang-terangan. Dia terus menerus selama 15 hingga 20 menit penerbangan, terus menerus melakukan hal itu dengan pria itu," dia mengisahkan.

Ia yang duduk di kursi sebelah merasa sangat jijik dengan kejadian itu. Ia pun sangat yakin pasangan itu tengah berbuat mesum.

"Ketika mereka disuruh mengenakan sabuk pengaman, sangat jelas terlihat bahwa dia memasang resletingnya kembali dan memasukkan semuanya kembali," ujar dia.

"Sejujurnya, hal itu sangat menjijikkan," dia menambahkan.

Padahal, Farrah menjelaskan, bahwa ada anak-anak yang berlarian di lorong pesawat selama sekitar satu jam penerbangan.

"Mereka terus melakukannya, yang mengejutkan karena ada anak-anak di dalam pesawat," ujar dia.

"Beberapa di antaranya terlihat seperti berusia lima atau enam tahun, dan mungkin ada juga yang terlihat seperti berusia delapan atau sembilan tahun," dia menambahkan.

Adapun pesawat dalam penerbangan itu adalah Airbus A320 yang agak kecil. Karena pesawatnya yang agak kecil, membuat insiden itu tampak jelas.

"Kami memiliki sekitar 38 menit waktu penerbangan yang tersisa ketika saya menyadarinya. Cukup memalukan bagi saya untuk duduk bersama saudara laki-laki saya dan harus menyaksikan hal itu. Itu adalah salah satu pesawat yang lebih kecil, sehingga jaraknya lebih dekat daripada pesawat yang lebih besar," kata dia.

Sementara itu, juru bicara dari British Airways memberikan sebuah pernyataan.

"Rekan-rekan awak kabin kami tidak diberitahu tentang masalah apa pun di dalam pesawat. Seandainya mereka diberitahu, mereka akan mengambil langkah yang tepat untuk mengatasinya," kata juru bicara maskapai.



Simak Video "Anies Soroti Masalah Transportasi Udara di Sorong: Penerbangannya Tidak Ada"
[Gambas:Video 20detik]
(wkn/fem)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat