kubetno1.net

Ajaib, Bisa-bisanya Penumpang Rebahan di Kabin Tas Pesawat!

Penumpang tidur di kabin tas pesawat.
Penumpang tidur di kabin tas pesawat. (TikTok/@gmonique_132)

Jakarta -

Penumpang membuat heboh setelah memilih merebahkan badan bukan di kursi, melainkan di kabin tempat tas di pesawat.

Penumpang yang menaiki maskapai Southwest Airlines membuat penumpang lain kebingungan. Ia terekam kamera tengah tiduran di kabin atas pesawat.

Melansir New York Post, Sabtu (11/5/2024), videonya diunggah ke TikTok melalui akun @gmonique_132 dan telah ditonton lebih 5,1 juta kali. "Southwest is wildin," tulis judul video yang viral itu. Namun sayang, video itu sudah tak tersedia di akun tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Video itu menunjukkan penumpang wanita yang tak disebutkan namanya tengah berbaring santai di loker. Kemudian video berlanjut ke para penumpang yang menahan tawa melihat kejadian itu.

Namun demikian, belum jelas apakah wanita yang tidur di kabin tas itu adalah penumpang atau awak pesawat. Itu karena ia tak terlihat diberikan teguran oleh petugas kabin.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, video viral ini tentunya membuat deretan pertanyaan dari warganet yang juga heran.

"Bagaimana dia bisa berada di atas sana?," tanya warganet.

"Dan dia hanya bersantai, bersantai, bersantai dan tenang," canda warganet.

"Ketika seseorang berada di tempat duduk saya, tetapi saya tidak mau repot (berebut)," canda yang lain.

"Southwest memang memungkinkan Anda untuk memilih tempat duduk Anda sendiri," tambah warganet yang mengacu pada kebijakan tempat duduk siapa cepat dia dapat.

Walaupun terlihat sangat aneh, namun ini bukanlah insiden pertama seseorang tertangkap basah bersantai di loker kabin. Pada musim panas lalu, terlihat juga seseorang yang tidur di bagian itu pada penerbangan Ryanair dari Ibiza, Spanyol.

Dalam video aneh tersebut, pria yang tidak diketahui identitasnya itu terlihat tertawa cekikikan saat dia membentangkan dirinya pada tempat penyimpanan.

Sementara itu, pada tahun 2019, seorang pramugari Southwest Airlines membuat para penumpang merasa aneh setelah mengurung diri di kabin pesawat di Bandara Internasional Nashville, Tennessee.



Simak Video "Kesaksian Penumpang saat Pesawat Japan Airlines Terbakar: Takut Setengah Mati"
[Gambas:Video 20detik]
(wkn/wkn)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat