kubetno1.net

Sambut Ramadan, Sutasoma Gelar Quba Pop-Up Resto

Untuk keenam kalinya, Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa kembali menggelar Quba Ramadan Pop-Up Resto dengan konsep Ya Habibi ... Come to QUBA! The Kingdom of Quba An Iftar Culinary Heaven untuk tamu hotel berbuka puasa.
General Manager Sutasoma Hotel and The Tribrata Darmawangsa Ferri Irawan. Foto: Sutasoma

Jakarta -

Untuk keenam kalinya, Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa kembali menggelar Quba Ramadan Pop-Up Resto dengan konsep 'Ya Habibi ... Come to QUBA! 'The Kingdom of Quba 'An Iftar Culinary Heaven' untuk tamu hotel berbuka puasa.

"Tahun ini sedikit improve, 40 persennya makanan Timur Tengah, ada 70 item makanan yang bisa dinikmati mulai tanggal 11 Maret, bisa ke sini dan bisa menikmati 70 jenis makanan untuk buka puasa, kalau masih kurang, bilang saja, nanti kita tambah lagi," ujar General Manager Sutasoma Hotel and The Tribrata Darmawangsa Ferri Irawan.

Sejak hadir di tahun 2019, Quba selalu hadir dengan konsep out of the box untuk menikmati aneka hidangan masakan khas yang lezat dan istimewa (makan sepuasnya) dengan suasana unik yang selalu memberikan kesan dan pengalaman yang tak lekang oleh waktu bagi seluruh tamu yang hadir, baik bersama dengan teman, keluarga, maupun rekan kerja.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Spesial di tahun ke-6 ini, Quba kembali hadir dengan konsep unik dimana arsitektur bangunan - bangunan kerajaan yang sangat gagah dan berwibawa di kota tua di timur tengah menjadi konsep utama yang di angkat untuk memberikan pengalaman baru saat berbuka puasa di QUBA Ramadan Pop-up Resto.

Untuk keenam kalinya, Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa kembali menggelar Quba Ramadan Pop-Up Resto dengan konsep 'Ya Habibi ... Come to QUBA! 'The Kingdom of Quba 'An Iftar Culinary Heaven' untuk tamu hotel berbuka puasa. Quba Ramadan Pop-Up Resto Foto: Sutasoma

Lebih dari 70 pilihan menu khas masakan terbaik dan populer dari berbagai daerah di Indonesia mulai dari Aneka Kolak, Aneka Bubur, Wedang Kembang Tahu, Es Campur, Alpukat Kocok, Grontol Jagung, Pecel Senayan, Aneka Nasi dan Mie Goreng, Sate Ayam, Sate Kambing hingga Asinan Betawi, dan Timur Tengah seperti: Falafel, Baba Ghanoush Kambing Guling Utuh, Iga Merapi, Shish Kebab, Shish Tawook, Lamb Ouzi, Turkish Lentil Soup Nasi Mandhi, Nasi Kabsah dan Nasi Kebuli.

ADVERTISEMENT

Quba Ramadan Pop-Up Resto dapat dinikmati selama bulan suci Ramadan mulai tanggal 11 Maret - 9 April 2024 di di The Aria Ballroom & Terrace lantai 2.

"Quba buka setiap harinya mulai pukul 17.00 - 21.00 dengan harga Rp. 348.000 nett per orang," ujar Ferri Irawan.



Simak Video "Saat Ribuan Pekerja Migran Buka Puasa Bersama di Dubai"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/fem)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat