kubetno1.net

Kala Turis Berbagi Curhatan Soal Tempat Wisata yang Bikin Kapok

GIZA, EGYPT, JUNE 6: General picture of the Sphinx (abw alhwl) on June 6, 2022 in Giza, Egypt .The pyramids, named after the Pharaohs of the period, are located in the same area as the tombs of the father, son and grandson, the largest being (King Khufu), the middle pyramid (King Khafre) and the small pyramid  (King Mnkaure). (Photo by Fadel Dawod/Getty Images)
Piramida Mesir (Getty Images/Fadel Dawod)

Jakarta -

Sekelompok turis curhat di sebuah forum di media sosial Reddit. Mereka berbagi pengalaman soal tempat wisata yang tak akan mereka kunjungi sampai dua kali.

Dilansir dari VN Express pada Kamis (11/7), nama-nama kota wisata seperti Kairo, Florida, Roma, dan Dubai mendapat kritikan keras dari turis dunia.

"Kairo, Mesir. Saya tidak akan pernah lagi pergi ke sana. Tentu saja piramidanya indah, tapi para penipu dan calo merusak pengalaman itu," tulis seorang turis dengan akun @cheat-Meat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Seorang turis lain menanggapi cerita itu, ia mengatakan bahwa dirinya dikurung di sebuah toko parfum Mesir dan terpaksa membeli sesuatu sebelum keluar dari sana.

Destinasi lain yang membuat turis kapok datang adalah India. Banyak turis yang mengeluh soal pelecehan terhadap wanita dan perlakuan tidak hormat seperti ditatap dan diraba-raba.

ADVERTISEMENT

"India. Kecintaan saya terhadap kari tidak membuat saya untuk datang lagi ke sana," tulis akun @Thecwestions.

Curhatan berlanjut, seorang Darabtrfly menggambarkan Florida di AS sebagai 'perangkap' turis yang berhawa panas dan kotor, meskipun pemandangannya menakjubkan.

Sementara itu, pengguna Reddit bernama Gre209by mengatakan Roma terlalu ramai dan panas saat puncak musim panas.

Dubai, yang terkenal dengan arsitektur modern dan gedung pencakar langitnya, dimasukkan dalam daftar hitam oleh pengguna robot2084tron sebagai 'perangkap terbesar turis'.



Hore! Kuota Beasiswa Al Azhar Kairo Ditambah

Hore! Kuota Beasiswa Al Azhar Kairo Ditambah


(bnl/bnl)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat