kubetno1.net

Liburan #DiIndonesiaAja Makin Seru, Super Air Jet Buka Rute Pontianak-Surabaya

Super Air Jet
Super Air Jet (dok. Super Air Jet)

Jakarta -

Super Air Jet punya rute baru untuk melengkapi keseruan liburan di dalam negeri. Rute ini menghubungkan Pontianak ke Surabaya PP.

Penerbangan perdana dijadwalkan mulai 10 Juli 2024. Langkah ini diambil untuk mendukung semangat liburan #DiIndonesiaAja dan memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan dan berkesan bagi para travelers muda.

Penerbangan Pontianak (PNK) ke Surabaya (SUB) terjadwal terbang setiap hari pukul 09.30 WIB dan tiba pukul 11.10 WIB. Sementara penerbangan dari Surabaya (SUB) ke Pontianak (PNK) terjadwal pukul 11.50 WIB dan tiba pukul 13.35 WIB

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Pontianak, ibu kota Kalimantan Barat, terkenal dengan keindahan alam dan budaya yang kaya. Dari Sungai Kapuas yang indah hingga kuliner khas seperti pisang goreng Pontianak, kota ini menawarkan pesona unik bagi para wisatawan," ujar Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari dalam keterangan resmi pada Kamis (11/7).

Di sisi lain, Surabaya, kota metropolitan di Jawa Timur, menawarkan perpaduan
sempurna antara modernitas dan tradisi. Temukan ikon-ikon seperti Jembatan Suramadu dan Tugu Pahlawan, serta berbagai destinasi kuliner yang menggugah selera, Surabaya adalah tujuan favorit untuk dijelajahi.

ADVERTISEMENT

"Super Air Jet siap membawa para travelers muda dari Pontianak ke Surabaya pulang pergi. Di rute baru ini, para travelers dari Kalimantan Barat juga memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi destinasi-destinasi Indonesia Tengah dan Timur," lanjutnya.

Bagi traveler dengan mobilitas tinggi, tersedia penerbangan lanjutan melalui Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo menuju Banjarmasin, Berau, Tarakan, Makassar, Kendari, Palu, Ambon, Ternate, Sorong, Manokwari, Jayapura, Bali, Lombok, Labuan Bajo, Kupang serta kota-kota lainnya.

Penerbangan langsung Pontianak ke Surabaya ini juga menjadi bagian dari upaya Super Air Jet untuk mendukung pengembangan perekonomian, termasuk sektor pariwisata. Kami percaya bahwa konektivitas yang lebih baik antar daerah akan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.



Lion Group Pastikan Kondisi Awak Pesawat Prima Antar Para Pemudik Pulang Kampung

Lion Group Pastikan Kondisi Awak Pesawat Prima Antar Para Pemudik Pulang Kampung


(bnl/bnl)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat