kubetno1.net

Wanita Ini Kejatuhan Barang dari Bagasi Kabin, Tengkorak Cedera

Ulangi kesalahan, Cathay Pacific jual tiket klas utama Rp 231 menjadi Rp 21 juta
Cathay Pacific Airways (BBC Magazine)

Jakarta -

Seorang penumpang wanita mendapatkan petaka dalam sebuah penerbangan. Tengkorak kepalanya cedera.

Dilansir dari VN Express pada Kamis (11/7/2027), seorang wanita (76) yang tak disebutkan namanya naik pesawat Cathay Pacific Airways. Penerbangan itu dijadwalkan take off dari dari Bandara Internasional Hong Kong menuju Bandara Heathrow London.

Pesawat itu dijadwalkan terbang pada Senin (8/7) pada pukul 23.15. Sebelum take off, tiba-tiba saja sebuah tas tangan jatuh tepat di atas kepala si penumpang wanita itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Akibat kecelakaan tersebut, penerbangan tertunda hampir satu jam. Akhirnya, pesawat tu lepas landas pada Selasa (9/7) pukul 00.06.

Segera setelah awak kabin dan staf darat diberitahu tentang penumpang yang terluka, mereka segera meminta bantuan dan mengatur agar dia dibawa ke rumah sakit terdekat, kata maskapai tersebut.

ADVERTISEMENT

"Awak kabin dan staf darat kami segera meminta bantuan dan mengirim penumpang tersebut ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut," pernyataan maskapai.

Perwakilan Cathay Pacific mengatakan cedera yang dialami wanita tersebut mungkin disebabkan oleh penempatan barang yang tidak tepat di kompartemen atas.

Perusahaan juga membatalkan penerbangan untuk penumpang wanita itu dan anggota keluarganya. Maskapai mengatur agar mereka menginap di hotel bandara.

Cathay akan menindaklanjuti penumpang tersebut dan memberikan bantuan yang diperlukan, tambahnya.



Maskapai Hong Kong Batalkan Penerbangan ke Israel Sampai Akhir Tahun

Maskapai Hong Kong Batalkan Penerbangan ke Israel Sampai Akhir Tahun


(bnl/fem)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat