kubetno1.net

Kisah Haru Disney Kirimkan Boneka Bocah yang Hilang dari AS ke Inggris

Anaheim, CA USA - August 22, 2015: Disneyland 60th aniversary at Cars Land. This year Disneyland celebrates its 60th aniversary of been open. On this day the park celebrated with fireworks and over 150 thousand people. People walk around rides and games at the downtown Cars Land during the night time..
Ilustrasi Disney World (Getty Images/FrozenShutter)

Florida -

Leilani Hatton, 5, kehilangan boneka saat bermain di Disney World, Orlando, Florida, Amerika Serikat (AS). Tanpa disangka-sangka, Disney mengirimkan boneka kesayangannya ke Inggris.

Diberitakan Fox News, Rabu (10/7/2024) Leilani liburan ke taman hiburan di negeri paman Sam itu bersama-sama dengan keluarganya. Mereka berasal dari Darlington, Inggris.

Setelah puas bermain di Disney, keluarga itu kembali ke hotel. Setelah sampai di hotel, barulah mereka menyadari boneka beruang kesayangan Leilani, yang bernama Jofli, tidak bersama mereka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Keluarga itu pun panik. Apalagi, Leilani yang selalu membawa boneka ini kemanapun pergi.

"Leilani selalu membawa Jofli bersamanya, ke mana pun. Suatu hari kami tiba-tiba menyadari dia tidak bersama kami lagi. Kami kembali ke hotel dan berpikir, 'Di mana beruangnya?'" kata neneknya Lynne Cullen.

ADVERTISEMENT

Mereka pun menelusuri boneka itu melalui foto-foto saat bermain di Disney World. Dari foto-foto itu diperkirakan boneka beruang itu kemungkinan tertinggal di area Epcot atau Magic Kingdom.

Tetapi, waktu kepulangan mereka ke Inggris mepet. Mereka tidak mungkin kembali ke Disney World untuk mengambil boneka itu secara langsung.

Setelah mencapai sepakat, mereka memutuskan untuk melanjutkan perjalanan dan pulang ke Inggris.

Cullen mengatakan mereka mengajukan klaim harta benda yang hilang sehari sebelum mereka pulang. Tetapi, mereka tak berharap banyak boneka itu bakal kembali.

Kejutan datang 2 minggu kemudian

Sebuah kejutan terjadi sekitar dua minggu kemudian.

"Kami mendapat email beberapa minggu kemudian yang mengatakan (Jofli) telah ditemukan. Dan..., boneka itu tiba di kotak pos beberapa hari kemudian," kata Cullen.

Entah bagaimana dan di mana karyawan Disney menemukan boneka kesayangan itu, hingga kemudian mengirimkan ke rumah Leilani di kota berada di negara dan benua lain, serta berjarak sekitar 4.200 mil.

Mereka pun membiarkan Leilani membuka sendiri bingkisan tersebut. Dan betapa girangnya dia saat melihat boneka beruang ini pulang.

"Kami mengejutkannya dan membiarkan dia membuka bungkusan itu, mengatakan bahwa Mickey Mouse yang mencarikan itu untuknya. Boneka Teddy bear itu selalu penting baginya, jadi dia senang," kata dia.

Leilani sih percaya saja Mickey Mouse yang menemukan boneka beruangnya. Dia kemudian menuliskan ucapan terima kasih kepada Mickey Mouse yang telah mengembalikan mainannya dan mengirimkannya pulang dengan selamat.



Spanyol Vs Inggris: Southgate Pastikan Seluruh Pemain Fit!

Spanyol Vs Inggris: Southgate Pastikan Seluruh Pemain Fit!


(sym/fem)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat