kubetno1.net

4 Aktivitas Seru buat Killing Time di Pesawat, Pernah Coba?

Young Asian business woman or female passenger wearing wireless headphone and working with tablet during the flight.
Foto: Ilustrasi penumpang pesawat (Getty Images/iStockphoto/Natee Meepian)

Jakarta -

Perjalanan dengan pesawat sering kali diwarnai dengan momen-momen yang terasa membosankan. Berikut 3 aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di pesawat:

Siapa bilang waktu di pesawat harus dihabiskan dengan hanya duduk diam? Traveler bisa melakukan beberapa aktivitas berikut untuk menghabiskan waktu di pesawat.

Minimal, aktivitas-aktivitas berikut ini bisa membuat perjalanan kamu di pesawat tidak terasa terlalu membosankan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Nonton Film atau Tamatin Series

Yang pertama, traveler bisa nonton film. Pesawat modern biasanya dilengkapi dengan sistem hiburan inflight yang kaya akan pilihan.

Mulai dari film-film terbaru, serial TV populer, hingga playlist musik hits yang bisa membuatmu lupa waktu.

ADVERTISEMENT

Tapi kalo kamu ingin lebih banyak pilihan, bisa buka streaming service langsung dari smartphone atau tablet yang kamu bawa.

2. Baca E-book lewat Kindle

Kalau kamu pecinta buku, membawa e-reader atau mengunduh aplikasi e-book di smartphone atau Kindle bisa jadi pilihan terbaik. Pilih novel seru, buku motivasi, atau bahkan komik untuk menemani perjalananmu.

Jika pesawat yang kamu naiki menyediakan majalah cetak, kamu juga bisa membaca-baca majalah itu. Lumayan buat membunuh waktu selama perjalanan kan?

3. Dengerin Podcast

Zaman sudah makin maju. Selain mendengarkan musik, traveler kini juga bisa mendengarkan podcast dengan berbagai macam tema yang kamu suka.

Kalo lagi mager untuk baca, tapi pengen stay productive, kamu bisa dengerin podcast kesayangan. Lumayan juga buat pengantar tidur.

4. Pesan Makan!

Terakhir, kalau bosan di pesawat, kenapa nggak pernah coba inflight meals. Beberapa maskapai menyediakan makanan lezat yang bisa traveler coba di pesawat. Hitung-hitung membunuh waktu selama terbang, kalian bisa sekedar nyemil atau makan.

AirAsia baru saja menggelar Inflight Meals Tasting untuk rute penerbangan Jakarta (CGK) ke Bangkok (DMK). Inflight Meals Tasting ini jadi wujud nyata komitmen memberikan layanan terbaik bagi penumpangnya.

Penumpang yang ikut serta dalam penerbangan itu bisa merasakan tiga menu andalan yang telah dipersiapkan, yaitu Nasi Lemak Pak Nasser, Chicken Rice Uncle Chin, dan Plant Based Nasi Rendang, menu rendang jamur.



Pesawat Sukhoi Superjet 100 Jatuh di Moskow, 3 Awak Tewas

Pesawat Sukhoi Superjet 100 Jatuh di Moskow, 3 Awak Tewas


(wsw/wsw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat