kubetno1.net

Mantap Nih, Running Man Bakal Main di GBK Agustus Nanti

Aktor Kang Hoon gabung jadi member sementara Running Man.
dok. Running Man/SBS

Jakarta -

Siapa nih yang selalu ngakak melihat kekonyolan para aktor Korea Selatan di program populer Running Man? Agustus nanti mereka akan main di GBK, Jakarta lho.

Kabar gembira ini diumumkan oleh promotor mereka PULP Live di akun Instagram mereka, dilihat , Rabu (10/7/2024). Dalam unggahan tersebut, terlihat 6 orang pemain yaitu Jee Seok Jin, Yu Jae Seok, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, dan Yang Se Chan yang akan menyapa penggemar di Indonesia nanti.

"Bersihkan debu dari sepatu larimu karena RUNNING MAN akan berlari ke kotamu pada tanggal 10 Agustus 2024! Bergabunglah bersama kami di Indonesia Arena untuk RUNNING MAN "RUN 2 U" DI JAKARTA! Bersiaplah untuk hari yang penuh dengan tawa, permainan, dan kenangan tak terlupakan," tulis @pupliveworld di caption postingannya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebelumnya, mereka juga menampilkan video para member yang tidak sabar untuk datang kembali ke Indonesia.

"Kami sangat merindukan kalian dan akhirnya kami kembali ke Indonesia untuk bertemu kalian semua!" kata Ji Seok-jin.

ADVERTISEMENT

"Mulai sekarang persiapkan tenagamu dan bersiap lah untuk bersenang-senang bersama kami di Running Man Run 2 U di Jakarta," ucap Yoo Jae-suk.

"Apakah kita semua harus bersenang-senang dan berlari bersama di Indonesia Arena pada 10 Agustus 2024?" tanya HaHa.

[Gambas:Instagram]



Kembali setelah 5 tahun

Ini bukanlah pertama kalinya Running Man mampir ke Indonesia lho. Mereka pertama kali datang Indonesia pada tahun 2014. Semua member datang ke Taman Safari dan tayang di episode ke-200.

Dikutip dari CNN Indonesia, Yoo Jae-suk, Kim Jong-kook, Song Ji-hyo, Ji Seok-jin, Ha Dong-hoon (HaHa) dan Lee Kwang-soo mengikuti Indonesia All Star dalam ajang Asian Dream Cup 2014 bersama Kang Gary (kini tak lagi menjadi anggota Running Man). Pesepak bola dunia Park Ji-sung juga menemani mereka bermain bola.

Di tahun yang sama, Running Man juga menggelar fanmeeting Race Start Season 2 di Istora Senayan tanpa Gary dan Yoo Jae-suk.

Pada Juli 2017, Jeon So-min datang ke Yogyakarta bersama Lee Kwang-soo untuk menjalani hukuman yakni menyeberangi Pulau Timang dengan gondola tradisional. Keseruan petualangan Jeon So-min dan Lee Kwang-soo tayang dalam Running Man episode 371.

[Gambas:Instagram]



Running Man kembali mengunjungi Indonesia pada Mei 2019 namun hanya bersama Ji Seok-jin, HaHa, Yang Se-chan dan Kim Jong-kook. Ji Seok-jin meminta maaf kala itu, karena member lainnya tak bisa ikut menyapa penggemar. Namun pada 17 Agustus 2019, delapan member Running Man hadir kembali demi menyapa penggemarnya di Jakarta.

Dan tahun 2024 mereka akan kembali menyapa para penggemar dan ser-seruan di Jakarta. Dalam video singkat, mereka menjanjikan hal menarik untuk para penggemar di Indonesia.

"Kami juga menyiapkan banyak panggung baru yang menarik dan permainan yang seru kali ini. Jadi pastikan bertemu di sana ya," kata Kim Jong-kook.

"Sudah lima tahun sejak terakhir kali kami datang menemui kalian semua. Jadi, kami mempersiapkan banyak hal yang menarik, kami harap kalian menantikannya," ujar Song Ji-hyo.

Harga tiket dan rentetan acara

Sejauh ini belum ada kabar mengenai harga tiket hingga kegiatan apa saja dari promotor yang akan dilakukan member Running Man saat di GBK nanti. Traveler diminta untuk selalu update info terbaru di media sosial mereka.



Pengelola Buka Suara soal Viral Satpam Vs Fotografer di GBK

Pengelola Buka Suara soal Viral Satpam Vs Fotografer di GBK


(sym/sym)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat