kubetno1.net

Lagi, Penumpang Berulah, Kencing di Lorong Pesawat

Aircraft, Aircrafts, American Airlines, plane, planes, Livery, Exterior
American Airlines (Dok. American Airlines)

Jakarta -

Penerbangan American Airlines mendarat darurat karena seorang penumpang berulah. Ia buang air kecil di lorong pesawat.

Dilansir dari View From The Wing pada Senin (8/7/2024), peristiwa itu terjadi dalam penerbangan Embraer E-170 milik American Airlines 3921 yang terbang dari Chicago O'Hare ke Manchester, New Hamsphire. Dalam penerbangan itu terbagi kursi pada kelas satu dan ekonomi.

Awalnya seorang pramugari melihat penumpang pria keluar dari bilik kursi kelas satu. Pria itu kemudian terlihat memegang celana, tepatnya area kemaluan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tiba-tiba saja ia kencing. Penumpang lain kemudian mengambil foto si pria itu. Pramugari langsung menahannya di kursi, pesawat dialihkan ke Buffalo.

Setelah pesawat mendarat, pria itu dijemput oleh pihak berwenang dan dibawa ke kantor polisi. Di sana ia diwawancarai.

ADVERTISEMENT

Terungkaplah fakta mengapa insiden itu bisa terjadi. Pria tersebut mengaku suka minum alkohol dicampur dengan soda. Sebelum penerbangan dari Chicago, ia lebih dulu terbang dari Portland dan minum minuman oplosan itu terlalu banyak.

Dalam penerbangan dari Chicago ke Manchester, pria berusia 25 tahun itu minum beberapa gelas lagi.

Mabuk yang dialaminya membuatnya tertidur sebentar. Ia terbangun karena kebelet. Tak kuasa menahan hasratnya, ia memegang kemaluannya. Di depan polisi ia mengaku memiliki masalah buang air kecil yang tidak wajar.

Pria tersebut didakwa secara federal dengan tindakan tidak senonoh. Karena peristiwa itu terjadi dalam penerbangan, di yurisdiksi pesawat khusus Amerika Serikat, ia didakwa berdasarkan hukum pidana Distrik Columbia.

"Kode D.C. 22-1312 menyatakan, bahwa itu merupakan tindakan yang melanggar hukum bagi seseorang, di depan umum, untuk memperlihatkan alat kelamin atau anusnya secara cabul atau tidak senonoh," ujar pihak berwenang.

Maskapai menduga pria itu bukanlah penumpang kelas satu. Kasus itu pun bukan yang pertama kali terjadi dalam penerbangan di American Airlines.



Momen Pesawat American Airlines Terdorong gegara Angin

Momen Pesawat American Airlines Terdorong gegara Angin


(bnl/fem)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat