kubetno1.net

Viral Lisa Blackpink Jualan Ayam Goreng di Thailand.... Serius Nih?

Gadis yang mirip dengan Lisa Blackpink
Gadis yang mirip dengan Lisa Blackpink (King Street Food/ Facebook)

Jakarta -

Lisa Blackpink baru saja meluncurkan lagu solo terbarunya dan syuting videonya dilakukan di Chinatown Bangkok. Tak lama setelah itu viral sosok yang mirip dengan Lisa jualan ayam goreng di Thailand. Lisa libur nyanyi atau gimana ya?

Dilansir Bangkok Post, Kamis (4/7/2024) viral di TikTok video yang memperlihatkan sosok gadis yang mirip sekali dengan Lisa Blackpink. Dalam video singkat dari akun @kingstreetfood5 ini terlihat gadis muda dengan mata bulat, poni tipis, mengenakan baju pink itu sedang melayani pembeli ayam goreng.

Ternyata, nama gadis ini adalah Kulthida yang dikenal kesehariannya dengan nama Yeehwa. Dia seorang pelajar berusia 17 tahun.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

@kingstreetfood5

น้องยี่หวาฝากร้าน พี่ป๋องไก่วิ่งแซ่บ กรุงเทพฯ

♬ เสียงต้นฉบับ - KiNG Street Food All Sell

ADVERTISEMENT

Sang ibu mengatakan bahwa Yeehwa membantu dirinya berjualan ayam goreng di pasar Wat Asokaram, Samut Prakan saat libur sekolah. Saat ini Yeehwa telah kembali ke Phichit, sebuah provinsi di Thailand utara tempat dia belajar.

Banyak orang mengatakan gadis ini parasnya mirip sekali dengan idol Lisa Blackpink, yang juga berasal dari Thailand. Videonya pun langsung viral di jagad maya.

Dalam wawancaranya, Yeehwa mengaku mengetahui dirinya viral dan malu dengan perhatian yang tertuju kepadanya. Namun, dia memang tertarik pada bidang hiburan dan mengikuti beberapa kegiatan di sekolah.

"Aku senang dan bersemangat bisa menjadi penyanyi yang dikagumi seperti Lisa," kata Yeehwa.

Sejak dibagikan 3 hari yang lalu, video gadis mirip Lisa Blackpink ini telah ditonton lebih 1,3 juta tayang. Netizen pun mengamini jika gadis ini memang mirip dengan Lisa Blackpink.



Lisa BLACKPINK Pancarkan Aura 'ROCKSTAR' di Comeback Solo

Lisa BLACKPINK Pancarkan Aura 'ROCKSTAR' di Comeback Solo


(sym/sym)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat