kubetno1.net

Apes Banget! Penumpang Terkunci di Bagasi Bus Sampai Ia Sesak Nafas

Ilustrasi Bus
Ilustrasi bus (Dok. Shutterstock)

Kuala Lumpur -

Seorang penumpang bus mengalami kejadian buruk saat naik bus. Dia secara tak sengaja terkunci di bagasi bus. Untung saja, dia bisa keluar segera.

Dilansir dari mothership, Rabu (3/7/2024) seorang netizen dengan nama 'Little Fairy' curhat di platform media sosial China, Xiaohongshu. Warga Malaysia ini bercerita jika insiden buruk ini terjadi pada 25 Juni lalu di atas bus yang dioperasikan oleh perusahaan transportasi Malaysia.

Wanita berusia 20 tahun ini pergi sendiri dari dari Kuala Lumpur ke Johor Bahru (JB) menggunakan bus. Ketika dia sampai di JB sekitar pukul 17.50, dia turun untuk mengambil kopernya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, kopernya terdorong jauh ke dalam bagasi yang membuat dia harus merangkak untuk meraih kopernya. Namun, betapa kagetnya saat dia mendengar suara pintu ditutup.

"Saya berbalik dan memukul pintu kompartemen dengan tangan saya. Tapi tidak ada yang bisa mendengar saya," tulisnya dalam bahasa Mandarin.

ADVERTISEMENT

"Anda tidak dapat memahami apa yang saya rasakan saat itu...Saya harap tidak ada orang lain yang harus melalui pengalaman menakutkan seperti itu," lanjutnya.

Dalam kondisi panik, dia mencoba menghubungi operator bus yang dinaikinya. Namun jawaban admin membuat kondisi mentalnya makin terpuruk.

"Dia sangat kasar dan bertanya di mana saya berada, dan mengapa saya berada di dalam kompartemen," tulis penumpang tersebut.

"Kubilang, aku terkunci di kompartemen bagasi, bisakah kamu memanggilkan supir untukku?" katanya di telefon.

Namun orang yang menelepon sepertinya tidak mengerti dan menutup telepon. Dia kemudian mengirim SMS ke nomor tersebut, tetapi pesannya belum dibaca.

Dia pun merasa sesak dan pusing. Dia terus mencoba menelepon nomor itu lagi. Pada pukul 18:06, lebih dari 10 menit setelah panggilan pertamanya, bus akhirnya menepi.

Orang-orang terkejut ketika melihatnya keluar dari kompartemen bagasi. Saat dia turun, pengemudi bus tersebut diduga tersenyum padanya dan menjelaskan bahwa dia mengira dia sudah pergi.

"Tanpa meminta maaf! Saya benar-benar menangis," kenang wanita itu.

Supir tidak melihat karena hujan lebat

Pacar wanita ini pun mencoba menghubungi operator bus dan akhirnya perusahaan tersebut meminta maaf dan mengatakan akan mengambil tindakan untuk memastikan kejadian serupa tidak terjadi lagi.

Perusahaan bus mengatakan, sopir tidak melihatnya mengambil barang bawaannya karena hujan lebat.

"Kami segera mengambil tindakan yang diperlukan terhadap pengemudi dan staf tersebut karena tidak memberi tahu kami tentang masalah ini sebelumnya," kata petugas layanan pelanggan.

"Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan dan kesusahan yang dialami pacar Anda," tutup mereka.



Bus Ranau Indah Hantam Motor hingga Masuk Jurang di Lampung!

Bus Ranau Indah Hantam Motor hingga Masuk Jurang di Lampung!


(sym/wsw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat