kubetno1.net

Heboh Jennifer Lopez Terbang di Kelas Ekonomi

Jennifer Lopez
Foto: Instagram @jlo

Jakarta -

Jennifer Lopez membuat kaget para penumpang AirFrance. Sang diva santai terbang dengan duduk di kelas ekonomi.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (27/6/2024) Jennifer Lopez terbang dari Naples, Italia ke Paris, Prancis dengan AirFrance pada Sabtu (22/6) JLo memang mau tidak mau duduk di kelas ekonomi, sebab armada itu tidak menjual kelas bisnis, semuanya bangku ekonomi dengan harga mulai Rp 2,3 juta.

Kehadiran JLo mencuri perhatian semua orang. Dalam foto yang beredar, penyanyi sekaligus aktris berusia 54 tahun terlihat mengenakan jumper putih dan celana jogging duduk di kursi dekat jendela dalam penerbangan AirFrance.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terlihat pemeran Atlas ini membawa tas jinjing besar, diletakkan di kursi tengah di sampingnya, untuk menampung semua keperluan perjalanannya. Pengawalnya duduk di kursi lorong dengan tas di antara mereka.

Di foto lain, Jennifer juga terlihat saat sedang melewati gate. Walau dia terlihat mencoba untuk tidak menonjol, namun pesona seorang Jennifer tetap saja mencuri perhatian di tengah kerumunan penumpang lain. Jennifer terlihat mengenakan kacamata hitam besar dengan pakaian serba putih.

ADVERTISEMENT

Perjalanan tersebut membuat Jennifer menyelesaikan liburan solonya di Italia untuk menghadiri Pekan Mode Pria.

Saat ini isu tidak sedap sedang melanda rumah tangga Jennifer dengan Ben Affleck. Dalam beberapa bulan terakhir, Jennifer sedang gencar-gencarnya menghadapi rumor perceraian yang 'segera' terjadi dalam dua tahun pernikahannya dengan Ben.



Alasan Jennifer Lopez Batalkan Tur 'This is Me...Live'

Alasan Jennifer Lopez Batalkan Tur 'This is Me...Live'


(sym/fem)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat