kubetno1.net

Yang Mau Liburan ke Aussie, Batik Air Buka Rute Baru ke Canberra Nih!

Batik Air
Batik Air (Chadeer Mahyuddin/AFP)

Jakarta -

Australia punya banyak destinasi untuk liburan. Traveler yang mau liburan ke Canberra, bisa cobain rute baru dari Batik Air ini.

Batik Air mengumumkan penerbangan langsung terbaru dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali (DPS) menuju Bandar Udara Internasional Canberra (CBR), Australia.

Rute ini mulai terbang pada 13 Juni 2024 dengan jadwal berangkat Bali (DPS)-Canberra (CBR) pada pukul 22.10 dan tiba pada 07.00. Sementara penerbangan
Canberra (CBR)-Bali (DPS) berangkat pada pukul 08.00 dan tiba pada pukul 12.50.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Keistimewaan penerbangan Batik Air dari Bali ke Canberra yakni terletak pada destinasi baru yang ditawarkan serta kemudahan akses dari berbagai kota di Indonesia. Bali sebagai hub (penghubung), pelancong dapat terkoneksi langsung dari Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Lombok, Labuan Bajo, Sumba, Kupang, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar dan kota-kota lainnya," ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan resmi pada Rabu (12/6).

Canberra, ibu kota Australia, kini semakin dekat dengan Indonesia berkat penerbangan langsung Batik Air dari Bali. Dengan layanan ini, Canberra dan kota Queanbeyan di New South Wales siap menyambut pengunjung dengan berbagai atraksi, mulai dari kekayaan budaya, sejarah yang kaya, hingga keindahan alam memukau.

ADVERTISEMENT

"Penerbangan memperkuat hubungan antar-negara dan memperluas jangkauan bagi pebisnis, wisatawan, dan masyarakat yang ingin mengeksplorasi lebih dari sekadar destinasi populer," tambahnya.

Traveler yang melakukan pembelian tiket lewat BookCabin, yang juga mempermudah dalam memesan akomodasi dan melakukan check-in secara online, memberikan kemudahan dan efisiensi maksimal.

"Lebih dari itu, berbagai hadiah menunggu untuk dibawa pulang yaitu 15 Samsung Galaxy S23, 25 iPad 10.9" generasi ke-10, 25 Garmin Vivoactive 5. Kesempatan memenangkan hadiah ini terbuka melalui program undian yang berlangsung setiap bulan, dimulai 1 Februari 2024 - 31 Juli 2024."



Pilot-Kopilot Batik Air Tertidur 28 Menit saat Penerbangan Kendari-Jakarta

Pilot-Kopilot Batik Air Tertidur 28 Menit saat Penerbangan Kendari-Jakarta


(bnl/bnl)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat