kubetno1.net

Jelajah Sumatera Makin Seru, Super Air Jet Buka Rute Batam-Lampung PP

Super Air Jet
Super Air Jet (dok. Super Air Jet)

Jakarta -

Super Air Jet mengumumkan peluncuran rute terbaru yang membuat liburan di Sumatera makin seru. Super Air Jet buka rute Batam-Lampung PP, mulai beroperasi pada 14 Juni 2024.

Batam menjadi salah satu pusat ekonomi dan pariwisata utama di Indonesia. Kini Batam terhubung langsung dengan Lampung yang dikenal dengan keindahan alam dan kekayaan budaya yang menakjubkan.

"Rute ini menghubungkan Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau (BTH) dengan Bandar Udara Radin Inten II, Lampung (TKG)," ucap Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari dalam keterangan resmi pada Rabu (12/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penerbangan dari Batam ke Lampung terjadwal pukul 13.05 WIB dan tiba pukul 14.30 WIB, sementara penerbangan Lampung-Bata, berangkat pada 15.10 WIB dan tiba pukul 16.30 WIB. Layanan ini terbang setiap hari dengan menggunakan pesawat bernomor IU-979 dan IU-978.

"Super Air Jet percaya bahwa rute ini akan memberikan manfaat besar bagi travelers dan pebisnis yang membutuhkan akses cepat dan mudah antara dua kota penting ini," tambahnya.

ADVERTISEMENT

Sebagai pusat ekonomi yang berkembang pesat, Batam dan Lampung membuka peluang bisnis baru bagi para pengusaha. Konektivitas yang lebih baik ini akan meningkatkan efisiensi perjalanan bisnis, menghemat waktu, dan biaya.

"Super Air Jet berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan memperluas jaringan penerbangannya, mendukung pertumbuhan pariwisata dan ekonomi di Indonesia. Mari jelajahi keindahan negeri sendiri dengan Super Air Jet dan nikmati pengalaman terbang yang berkesan," ungkapnya.

Traveler yang ingin melakukan pemesanan bisa langsung menggunakan aplikasi BookCabin yang melayani pemesanan tiket penerbangan dan akomodasi. Lewat aplikasi ini, pengguna akan mendapat program promosi mulai 1 Februari hingga 31 Juli 2024.

"Para travelers berkesempatan memenangkan berbagai gadget canggih melalui program undian yang menarik seperti 15unit Samsung Galaxy S23, 25 unit iPad 10.9" generasi ke-10, dan 25 unit Garmin Vivoactive 5," jelas Ari.

Travelers hanya perlu menginstal aplikasi BookCabin dan mendaftarkan diri sebagai anggota. Setiap transaksi tiket penerbangan dengan nilai minimal Rp 100.000 akan mendapatkan satu tiket undian. Selain itu, pengguna dapat memperoleh nomor undian tambahan dengan melakukan check-in online melalui aplikasi BookCabin, memaksimalkan peluang untuk memenangkan hadiah menarik. Informasi mengenai pemenang undian akan diumumkan secara langsung melalui aplikasi BookCabin serta melalui akun Instagram dan Facebook resmi BookCabin.



Lion Group Pastikan Kondisi Awak Pesawat Prima Antar Para Pemudik Pulang Kampung

Lion Group Pastikan Kondisi Awak Pesawat Prima Antar Para Pemudik Pulang Kampung


(bnl/bnl)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat