kubetno1.net

Viral Video Penari Striptis di Kafe Senggigi, Lombok

Ilustrasi kafe di tepi pantai
Ilustrasi kafe di tepi pantai (Getty Images/urbazon)

Lombok -

Viral di media sosial video seorang penari striptis diduga di salah satu kafe di kawasan Senggigi, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). Polisi dan Satpol PP turun tangan.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, terlihat seorang perempuan tanpa busana alias telanjang menari di salah satu ruangan karaoke. Dia juga bernyanyi di room itu.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Lombok Barat Ipda Dhimas Prabowo mengatakan polisi tengah menelusuri kebenaran peristiwa dalam video itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Jika ada, kami telusuri itu. Ini kan baru sekadar informasi burung," kata Dhimas kepada detikBali, Selasa (11/6/2024).

"Sempat ada info. Gimana kami mau dalami ada yang beredar. Kami tidak bisa bilang kalau beredar langsung ini (di Senggigi). Kami ingin tahu sumbernya dari mana. Kami pastikan dulu. Minimal kami pastikan dulu itu benar di Senggigi atau tidak," ujar Dhimas.

ADVERTISEMENT

Dhimas meminta masyarakat agar segera melaporkan jika ada bukti-bukti berupa foto dan video adanya kafe yang membuka layanan penari striptis seperti pada video yang viral itu.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Lombok Barat Baiq Yeni Satriani Ekawati membantah adanya layanan penari striptis di salah satu kafe di Senggigi. Yeni mengatakan telah menelusuri langsung ke TKP.

Yeni juga membantah adanya video layanan penari striptis yang beredar itu terjadi di Senggigi. Dia menyebut video itu dipastikan merupakan video lama pada 2020.

"Video yang digembar-gemborkan itu saya tidak pernah lihat. Ini bisa saja video yang lama yang diulang kembali. Ini bisa saja terjadi," kata Yeni kepada detikBali.

Menurut Yeni, kafe tersebut memang pernah menyediakan layanan dua orang penari striptis 2020. Namun, layanan itu sudah ditutup seusai pergantian manajemen.

"Dulu memang sempat digerebek, 4 tahun lalu, oleh Polda NTB sudah ditahan. Saya kira isu saat ini hanya persaingan bisnis," Yeni menegaskan.



Simak Video "Berburu Aneka Kuliner Khas India di Kampung Madras, Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat