kubetno1.net

Konser Picnic Over The Hill Jilid 3 Bakal Ramaikan Parapuar

Piknik di Bukit Parapuar
Foto: Konser Picnic Over the Hill di Parapuar, Labuan Bajo (dok. BPOLBF)

Labuan Bajo -

Konser musik bertajuk Picnic Over The Hill Volume 3 bakal digelar untuk meramaikan Parapuar di Labuan Bajo. Ada band legendaris Tipe-X yang bakal manggung!

Konser yang digelar di Natas Parapuar, Labuan Bajo pada Sabtu, 15 Juni 2024 mendatang akan menawarkan pertunjukan musik dengan pemandangan 360 derajat kota Labuan Bajo dari atas ketinggian 238 mdpl Natas Parapuar.

Traveler bisa mendengarkan musik sambil piknik di alam terbuka, sambil melihat bintang (stargazing) dan jajanan kuliner dari tenant-tenant UMKM lokal dari senja hingga malam tiba.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dengan tema "Escape to Serenity" yang berarti melarikan diri menuju ketenangan, POTHP tahun ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pengunjung untuk melipir sejenak dari hiruk pikuk pekerjaan dan kesibukan kota besar ke Labuan Bajo.

POTHP tahun ini akan menghadirkan bintang tamu yakni Tipe-X, Alfred Gare ft.Pax Group, Embu'n Friends, The Janton, dan Livity.

ADVERTISEMENT

Penyelenggaraan event POTHP kali ini dikenakan tiket masuk event sebesar Rp 50 Ribu untuk kategori reguler dan masuk gratis untuk anak di bawah usia 12 tahun.

Plt Direktur Utama BPOLBF, Frans Teguh menjelaskan kehadiran para musisi yang bakal manggung di acara ini akan menjadi teman bagi para pengunjung untuk melipir sejenak dari hiruk pikuk dan kepenatan bekerja di kota besar.

Selain itu, kehadiran UMKM juga tidak menjadi pelengkap, tetapi juga sebagai ajang promosi produk lokal dan tentu saja memberi pemasukan dari para pelaku UMKM yang terlibat.

"Seperti POTH Vol. 1 dan 2 di tahun 2023 lalu, tercatat total transaksi UMKM lebih dari 50 juta dan keterlibatan 90% tenaga kerja lokal mulai dari pengelolaan area parkir, stage, LO, Talent, hingga waste management. Tahun ini juga kami kembali berkolaborasi dengan teman-teman waste management untuk memastikan kebersihan dan prinsip berkelanjutan diterapkan dalam event ini," ungkap Frans, Senin (10/6/2024).



Simak Video "Melihat Seat Plan dan Harga Tiket Konser aespa di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat