kubetno1.net

Tragis 3 Staf Hotel di Alam Sutera Tewas di Lift Imbas Kebakaran

ilustrasi lift jatuh arkadia
Ilustrasi lift memakan korban (Foto: Mindra Purnomo/)

Jakarta -

Berita terpopuler pada hari kemarin membahas tentang tiga staf hotel yang tewas karena kebakaran. Mereka terjebak di dalam lift.

Jadi, kebakaran hebat melanda Hotel Allnite & Day di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan. Tiga karyawan hotel itu tewas karena terjebak di dalam lift.

Kebakarannya terjadi Sabtu (8/6) sore. Dilansir Antara, kebakaran di hotel itu terjadi sekitar pukul 15.40 WIB. Ketiga korban meninggal dunia merupakan sekuriti, tenaga maintenance, dan office boy di hotel tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Yang jelas korban itu adalah pekerja/karyawan hotel, di antaranya sekuriti, maintenance, dan office boy," kata Danton Bravo Damkar Kota Tangerang Selatan, Nurudin, di Tangerang.

Dia menjelaskan, penyebab meninggalnya ketiga korban itu diduga karena menghirup asap tebal dari kebakaran yang terjadi. Menurutnya, ketiga korban sempat terjebak di lift lantai lima.

ADVERTISEMENT

"Lokasi kebakaran ada di lantai 6, dan korban sempat terjebak di lantai 5. Dan terjebak di lift itu semuanya enam orang, tiga selamat dan tiga di antaranya meninggal," ucapnya.

Kebakaran yang melanda hotel di kawasan Alam Sutera itu diduga terjadi akibat korsleting listrik. Percikan api kemudian muncul dan merambat ke barang-barang yang ada di ruangan tersebut.

Berikut 10 berita terpopuler pada hari kemarin:



6 Turis Tewas di Hotel di Bangkok, Diduga Keracunan

6 Turis Tewas di Hotel di Bangkok, Diduga Keracunan


(msl/msl)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat