kubetno1.net

Catat! Super Air Jet Buka Rute Baru Nih, Hubungkan Kediri-Balikpapan

Rute Baru Super Air Jet Kediri-Balikpapan
Foto: Super Air Jet buka rute baru Kediri-Balikpapan (dok. Super Air Jet)

Kediri -

Maskapai Super Air Jet mengumumkan peluncuran rute penerbangan domestik baru mereka yaitu Kediri-Balikpapan. Traveler catat jadwalnya ya!

Penerbangan Kediri-Balikpapan ini diresmikan Kamis (6/6). Angka serba 6 sengaja dipilih bukan hanya sekadar peresmian rute penerbangan baru, tetapi sebagai langkah besar seiring upaya untuk "tum6uh 6ersama" yang mencerminkan semangat kebersamaan dan perkembangan bersama-sama.

Mulai 6 Juni, babak baru penerbangan dari Bandar Udara Dhoho dengan Super Air Jet akan dimulai. Bandar Udara Dhoho Kediri menawarkan aksesibilitas terbaru bagi para traveler di wilayah Lingkar Wilis dan sekitarnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terletak strategis dan dilengkapi dengan fasilitas modern, bandar udara berkode DHX ini siap melayani kebutuhan perjalanan dengan kenyamanan dan efisiensi tinggi.

Masyarakat dari Tunggal Rogo Mandiri (Tulungagung, Nganjuk, Trenggalek, Ponorogo, Madiun, Kediri), Blitar, Ngawi, Magetan, Bojonegoro, Jombang, dan sekitarnya memiliki akses langsung ke berbagai destinasi penting di Indonesia melalui Balikpapan.

ADVERTISEMENT
Rute Baru Super Air Jet Kediri-BalikpapanRute Baru Super Air Jet Kediri-Balikpapan Foto: (dok. Super Air Jet)

Dengan pembukaan rute baru ini, Bandar Udara Dhoho semakin terkoneksi dengan Ibu Kota Negara (IKN) dan lebih dari 15 kota tujuan lainnya, seperti Berau, Tanjung Selor, Malinau, Tarakan, Melak, Palangkaraya, Banjarmasin, Pontianak, Jakarta, Medan Kualanamu, Batam, Makassar, Manado, Bali, Lombok, Ambon, Ternate, Jayapura, dan Merauke.

Ini tentunya akan meningkatkan konektivitas dan mempermudah mobilitas masyarakat serta pengembangan ekonomi daerah. Konektivitas yang baik adalah kunci untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di setiap daerah.

"Rute baru Super Air Jet Kediri-Balikpapan mendukung pengembangan Ibu Kota Negara (IKN) dengan meningkatkan konektivitas antara wilayah Lingkar Wilis dan IKN, mempermudah mobilitas masyarakat, serta mempercepat distribusi barang dan jasa," ucap Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari dalam keterangannya, Kamis (6/6/2024).

Kediri pun menjadi kota tujuan ke-30 yang dilayani oleh Super Air Jet. Selain memperluas akses bagi pelaku bisnis dan wisatawan, rute dari Kediri ini juga akan memperkuat hubungan ekonomi antara Kediri dan Balikpapan, serta semakin mendorong pertumbuhan ekonomi regional dan nasional.

Rute Baru Super Air Jet Kediri-BalikpapanRute Baru Super Air Jet Kediri-Balikpapan Foto: (dok. Super Air Jet)

Berikut Jadwal Penerbangan Super Air Jet Kediri-Balikpapan:

1. Kediri (DHX)-Balikpapan (BPN) IU-354: Terbang 14.00 WIB, Tiba 16.30 WITA.

2. Balikpapan (BPN)-Kediri (DHX) IU-355: Terbang 12.45 WITA, Tiba 13.15 WIB.



Simak Video "Lion Group Pastikan Kondisi Awak Pesawat Prima Antar Para Pemudik Pulang Kampung"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat