kubetno1.net

Ya Ampun Turis Rusia... Ancam Bundir dari Balkon Hotel Sampai Polisi Datang

Ilustrasi hotel
Ilustrasi hotel (Getty Images/iStockphoto/kettaphoto)

Phuket -

Turis Rusia lagi-lagi bikin Thailand pusing. Seorang turis bikin ribut di sebuah hotel sampai polisi turun tangan.

Dilansir dari Asean Now pada Kamis (6/6/2024), turis Rusia yang tak disebutkan namanya liburan di Phuket, Thailand. Ia menginap di sebuah hotel yang cukup ramai oleh turis lainnya.

Pada pukul 15.30 waktu setempat, turis itu berdiri di balkon kamar dan berteriak dari sana. Tak jelas apa yang ia sampaikan, namun teriakannya membuat semua tamu keluar dari kamar untuk melihat apa yang sedang terjadi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cukup lama bikin ribut, tamu hotel yang lain merasa terganggu dan melapor ke management. Staf hotel mencoba untuk menenangkan karena ia berada di lantai 5. Namun, ia malah agresif dan mengancam akan melompat dari sana.

Staf hotel pun segera menghubungi Kepolisian Karon. Pihak berwenang datang ditemani oleh penerjemah Rusia. Mereka berkumpul di depan pintu kamar dan berusaha untuk memanggil turis itu.

ADVERTISEMENT

Diabaikan oleh turis itu, staf hotel dan polisi masuk menggunakan kunci cadangan. Anehnya, pria itu sudah terbaring di tempat tidur, polisi menduga ia kelelahan karena berteriak-teriak di balkon selama beberapa jam.

Ia bangun dalam keadaan linglung, polisi membawanya untuk investigasi tanpa ada perlawanan. Penyelidikan masih berlangsung, ia diberikan tes narkoba dan pemeriksaan yang mengentikan zat lain selain alkohol. Sejauh ini turis tersebut disebut mabuk berat.

Pihak berwenang menekankan perlunya kewaspadaan dan perilaku yang tepat di mana pun turis berada. Thailand memiliki polisi pariwisata yang siap membantu dan menghadapi situasi yang melibatkan turis.



Thailand Tetapkan Ganja Jadi Obat Terlarang Mulai 1 Januari 2025

Thailand Tetapkan Ganja Jadi Obat Terlarang Mulai 1 Januari 2025


(bnl/fem)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat