kubetno1.net

Banyak Penumpang Sakit di Penerbangan, Maskapai Langsung 'Cuci' Pesawat

Ilustrasi kabin pesawat
Ilustrasi (Getty Images/EllenMoran)

Houston -

Salah satu pesawat United Airline terpaksa dikeluarkan dari layanan, setelah beberapa penumpang dilaporkan sakit. Pesawat pun langsung dibersihkan total dan mendalam.

Pesawat ini mendarat setelah terbang dari Vancouver-Houston. Dilaporkan beberapa penumpang yang sebelumnya naik kapal pesiar, merasa sakit dalam penerbangan.

Dilansir dari CNN, Senin (3/6/2024) Departemen Pemadam Kebakaran Houston mengungkapkan, sebanyak 25 penumpang sakit dan mengeluh mual pada Flight 1528, Jumat kemarin. Mereka ini merupakan rombongan yang sebelumnya melakukan perjalanan dengan kapal pesiar di Vancouver.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

United Airlines tidak menyebutkan kapal pesiar apa yang ditumpangi para penumpang tersebut. Namun di hari itu, maskapai membawa 163 penumpang dan enam awak di dalamnya.

Departemen Pemadam Kebakaran Houston tiba di Bandara George Bush dan mengevakuasi tiga pasien dari pesawat. Tetapi tidak ada yang dibawa ke ruang gawat darurat.

ADVERTISEMENT

"United Airlines secara aktif berkoordinasi dengan otoritas kesehatan untuk mengatasi situasi ini. Memastikan kesehatan dan keselamatan penumpang dan awak tetap menjadi prioritas utama kami," ungkap maskapai.

Maskapai menambahkan pesawat tersebut akan dibersihkan secara mendalam sebagai tindakan pencegahan, sebelum dikembalikan ke layanan.



Simak Video "Penampakan Perumahan di Houston Luluh Lantak Diterjang Badai"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/wsw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat