kubetno1.net

Hindari Biaya Ekstra Bagasi, Traveler Patahkan Roda Koper, Penumpang Lain Bersorak

Suitcase or luggage with conveyor belt in the airport.
Ilustrasi koper. (iStock)

Jakarta -

Penumpang pesawat ini terancam dikenai biaya tambahan karena ukuran kopernya melewati batas. Untuk menghindari keluar uang ekstra, dia mematahkan langsung roda koper.

Melansir New York Post, Sabtu (25/5/2024), biaya tambahan itu cukup lumayan, yakni sebesar USD 76 atau sekitar Rp 1,2 juta. Daniel si penumpang pesawat itu sedang berada di bandara Palma, Mallorca, Spanyol.

Daniel, tengah bersiap untuk melakukan penerbangan singkat ke wilayah lain di Spanyol.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saya mengatakan kepada Ryanair bahwa biaya yang harus saya bayar adalah 30 Euro, sepuluh tahun yang lalu dan saya tidak akan membayar 70 euro yang mereka minta," kata Daniel.

"Jadi saya memutuskan untuk memecahkannya... Akan lebih mahal bagi saya untuk memeriksanya (kopernya) daripada biaya yang saya keluarkan untuk penerbangan," dia menjelaskan.

ADVERTISEMENT

Daniel pun bergegas meminta bantuan beberapa temannya untuk menghancurkan roda di koper tersebut di depan umum. Dua orang menahan koper sementara yang lainnya menarik roda.

"Bayangkan koper itu tidak muat lagi setelah ini," canda temannya yang juga waswas jika aksi mereka ternyata tidak berhasil.

Setelah selesai, mereka diberi tepuk tangan meriah oleh para pelancong lain di dalam bandara.

Namun, perkara itu belum selesai di situ. Mereka juga langsung mencoba koper itu ke alat pengukur barang bawaan. Dan setelah dipaksakan lalu berhasil, mereka mendapatkan sorak sorai yang lebih meriah dari pelancong lainnya.



Simak Video "Arif Pembunuh Wanita Dalam Koper Terancam 20 Tahun Bui!"
[Gambas:Video 20detik]
(wkn/fem)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat