kubetno1.net

Yuk Berlayar Naik Kapal Pesiar Gratis!

Resort World Cruises
Foto:

Jakarta -

Halo, detikers! Yuk ikutan untuk naik kapal pesiar milik Resort World Cruises gratis! Kami mencari 2 traveler yang akan menemani naik kapal pesiar Resort World One.

Bertualang dengan kapal pesiar mengarungi lautan pasti akan memberi pengalaman terbaru bagi Anda. detikers bisa menikmati aneka berbagai fasilitas di dalam kapal pesiar mewah yang diberikan secara cuma-cuma.

Untuk bisa mendapatkan tiket kapal pesiar, pastikan detikers memenuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Peserta diwajibkan follow akun Instagram @

ADVERTISEMENT

2. Setiap peserta wajib posting hasil foto terbaik dengan tema "Outfit Liburan Saat Naik Cruise" di akun Instagram story masing-masing (akun tidak di-private)

3. Peserta wajib tag 3 akun teman & akun @ serta menggunakan hashtag #UnlockTheExperience #cruise

4. Dari challenge tersebut peserta diwajibkan membuat highlight/sorotan selama program berlangsung dengan nama "detikxCruise"

5. Bagi 2 orang yang beruntung akan berkesempatan mendapat hadiah masing masing 1 Paket Resort World One dan pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram story @ pada Selasa 21 Mei 2024

6. Deadline challenge terakhir pada Senin 20 Mei 2024

Peserta juga diwajibkan mengisi Google Form yang ada di bawah artikel ini.

Kapal pesiar Resort World One ini akan mulai berlayar dari Singapura menuju Indonesia pada 14-16 Juni 2024. Terus bagaimana tiket ke Singapura kan mahal tuh? Tenang tiket pesawat menuju Singapura sudah di-cover juga, jadi travelers hanya perlu bawa badan saja nih. Asyik kan?

Kapal pesiar milik Resorts World Cruises, Resorts World One akan berlayar dari Jakarta, Indonesia mulai 16 Juni sampai 1 Juli 2024.Kapal pesiar milik Resorts World Cruises, Resorts World One akan berlayar dari Jakarta, Indonesia mulai 16 Juni sampai 1 Juli 2024. Foto: Resorts World Cruises

Bagi 2 orang yang beruntung akan berkesempatan mendapat hadiah masing masing 1 Paket Resort World Cruise dan pemenang akan diumumkan melalui berbagai channel resmi . Yuk jalan-jalan naik kapal pesiar!



Simak Video "Penampakan Kapal Pesiar Terbakar di Perairan Kepulauan Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/fem)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat