kubetno1.net

Ini Tampang Bule yang Perkosa Bule dan Rusak 2 Vila di Bali

Anton Simutov asal Rusia (pakai masker) yang memerkosa bule asal Belarus dan merusak vila di Bali.
Foto: Bule Rusia, Anton Simutov yang memerkosa bule Belarusia (Agus Eka/detikBali)

Badung -

Bule bernama Anton Simutov ini sungguh keji. Dia memerkosa sesama bule asal Belarusia. Selain itu, dia juga merusak vila dan mengancam mau bunuh pegawainya.

Bule Rusia itu ditetapkan sebagai tersangka kasus pemerkosaan dan perusakan dua vila sekaligus di Bali. Kasus pemerkosaan terhadap bule wanita asal Belarusia berinisial SY itu terjadi pada 19 April 2024.

Kasus bule perkosa bule itu terungkap setelah korban melapor ke polisi. Selain itu, Anton juga dilaporkan atas kasus perusakan dua vila di Bali.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saat kami amankan itu dalam kasus perusakan vila. Pemerkosaan juga. Lain waktu dan lain tempat," kata Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono saat merilis kasus itu di Mapolres Badung, Sabtu (11/5) kemarin.

Teguh menjelaskan, Anton menjadi tersangka dalam tiga laporan kasus yang berbeda. Dua di antaranya masalah perusakan vila, dan satu kasus pemerkosaan terhadap SY.

ADVERTISEMENT

Anton diburu polisi setelah dilaporkan merusak Vila Tirtha Bayu Estate, di kawasan Mangening, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Badung. Perusakan itu terjadi pada Selasa (23/4/2024).

Anton sempat mengancam akan membunuh staf dan sekuriti vila karena marah saat diminta untuk membayar uang sewa. Anton mengancam karyawan vila dengan dua pisau dan garpu.

Pria bertubuh tegap ini ternyata pernah mengacaukan seisi vila di kawasan Batu Bolong, Canggu. Di lokasi itulah terjadi dugaan pemerkosaan terhadap SY, sekitar pukul 20.20 Wita.

Polisi menyebut motif Anton menyetubuhi SY murni karena ingin bersenang-senang. "Pelaku dan korban memang saling mengenal," sambung Teguh.

Saat diperlihatkan kepada awak media, Anton terus menunduk. Kedua tangannya diikat dengan borgol plastik berwarna kuning.

Dia dipamerkan dengan mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Baju tahanan yang dikenakannya bernomor 27.

Raut wajahnya datar. Pria berambut tipis ini juga mengenakan masker.

Kasatreskrim Polres Badung AKP I Gusti Nyoman Jaya Widura menambahkan, Anton mengenal SY dua pekan sebelum kejadian. Mereka bertemu di salah satu restoran di Badung, Bali.

"Kemudian mereka berkomunikasi via aplikasi Telegram. Saat itu tersangka meminta korban datang ke vila di Canggu dengan alasan ada pesta," beber Widura.

SY mendapati vila Anton dipenuhi orang-orang. Saat tempat itu sepi, Anton diduga melancarkan aksinya. SY juga diduga mengalami kekerasan. Perempuan 30 tahun itu melapor ke Polres Badung, pada 20 April 2024.

Polisi menangkap Anton di Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali pada Minggu (28/4/2024) sekitar pukul 22.30 Wita. Dia bersembunyi dengan menyewa sebuah vila di wilayah Sawangan, Kuta Selatan, setelah merusak dua vila sebelumnya di Kuta Utara dan Mengwi.


------

Artikel ini telah naik di detikBali.



Simak Video "Bule Rusia Ngamuk Rusak Dua Vila di Bali gegara Ditagih Uang Sewa"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat