kubetno1.net

Buset, Penumpang Sembunyikan Ular Pink di Saku Celana

Ular di dalam kantong penumpang
Ular di dalam kantong penumpang yang ditemukan TSA di Bandara Internasional Miami (dok TSA)

Jakarta -

Petugas Administrasi Keamanan Transportasi Amerika Serikat (TSA) terkejut dengan ulah penumpang pesawat ini. Si penumpang membawa Ular dengan menyimpannya di celana.

Dilansir dari USA Today, Jumat (3/5/2024) TSA di Florida Selatan menemukan bukan hanya satu, tetapi dua ekor ular dalam kantong penumpang di Bandara Internasional Miami pada 26 April lalu. Namun, badan tersebut tidak merinci siapa penumpang dan dan tujuan terbang si penumpang itu.

Penemuan ini dibagikan TSA dalam akun X dengan melampirkan foto ular berwarna merah muda. Ular itu ditarik dari celana penumpang sebelum mereka naik pesawat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[Gambas:Twitter]

ADVERTISEMENT



Dalam Scripps News, TSA mengatakan penumpang tersebut terdeteksi saat melewati Teknologi Pencitraan Lanjutan TSA. Penumpang tersebut kemudian dibawa ke area lain dan di sanalah dia mengaku ada ular yang disembunyikan di celananya.

Kemudian, ular pink ini diserahkan kepada Komisi Konservasi Ikan dan Satwa Liar Florida. TSA juga mengatakan bahwa mereka menghubungi Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan Wilayah Tenggara dan Polisi Miami-Dade untuk meminta bantuan.

Belum diketahui apakah ular-ular tersebut adalah hewan peliharaan penumpang atau penumpang tersebut mencoba untuk membawanya ke luar kota.



Penampakan Ular Piton 8 Meter yang Telan Wanita di Luwu hingga Tewas

Penampakan Ular Piton 8 Meter yang Telan Wanita di Luwu hingga Tewas


(sym/fem)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat