kubetno1.net

Dua Turis Korea Seks Oral di Keramaian Festival Songkran, Netizen Ngamuk!

Locals and tourists play with water as they celebrate the Songkran holiday which marks the Thai New Year in Bangkok, Thailand, April 13, 2023. REUTERS/Athit Perawongmetha
Festival Songkran di Thailand (REUTERS/ATHIT PERAWONGMETHA)

Bangkok -

Dua pria Korea Selatan berbuat tidak senonoh di tempat umum saat Festival Songkran di Thailand. Video mereka pun viral dan membuat netizen dunia mengutuk mereka, termasuk netizen Korea Selatan.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (19/4/2024) dua pria Korea Selatan ini pun ditangkap polisi Thailand saat perayaan Songkran sedang berlangsung. Namun, mereka berdua berbuat tidak senonoh dengan melakukan seks oral di tengah keramaian.

Video yang viral ini dibagikan pada tanggal 14 April lalu, dengan latar tempatnya di Soi Ratchadaphisek 4. Dalam waktu singkat, videonya telah ditonton lebih dari 15 juta kali hanya dalam sehari.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dikutip dari Khaosodenglish, Kolonel Prasopchok Iampinij, pengawas Kantor Polisi Huai Khwang, mengungkapkan bahwa dia telah mengarahkan penyelidikan setelah viral kejadian tersebut di media sosial.

Dalam rekaman video, terlihat dua orang pria mengenakan celana pendek berbuat mesum di pinggir jalan. Lalu terekam seorang seorang satpam turun tangan untuk mencegah mereka melakukan aksi serupa di belakang tenda Administrasi Gabungan. Alhasil, penyidik polisi pun mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan lebih lanjut kepada satpam.

ADVERTISEMENT

Polisi mengetahui bahwa keduanya adalah pria Korea dan mencari mereka dengan tujuan untuk menuntut atas melakukan tindakan tercela di depan umum. Namun, Polisi Imigrasi memastikan keduanya telah meninggalkan Thailand.

Netizen pun meradang melihat video tidak senonoh tersebut, termasuk netizen Korea Selatan. Mereka menyebutkan pasangan pria ini mencoreng nama negara mereka.



Simak Video "Festival Songkran Thailand Dimulai, Lihat Kemeriahannya!"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/wsw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat