kubetno1.net

Ini 10 Barang Aneh yang Kerap Tertinggal di Hotel, Nomor 1 di Luar Nalar

Bermalam di Padma Hotel Semarang kamu akan merasakan pelayanan kelas bintang lima. Ada kamar yang memiliki akses langsung ke kolam renang!
Ilustrasi kamar hotel. (Riska F)

Jakarta -

Ketika bepergian, mungkin banyak dari kita tak sengaja meninggalkan barang pribadi di penginapan. Namun, ternyata banyak pula yang meninggalkan barang aneh yang di luar nalar.

Sebuah agen perjalanan easyJet Holidays membuat survei terhadap 100 hotel yang bekerjasama dengan mereka di seluruh Eropa. Survei itu menyelidiki barang apa saja yang kerap hilang atau ditinggalkan dalam setahun terakhir. Dan, hasil survei menunjukkan banyak barang aneh yang tertinggal.

Mungkin di bayangan traveler, barang-barang yang kerap kali tertinggal adalah barang-barang kecil yang kerap dibawa traveling seperti charger, sisir, parfum dan lainnya. Berbeda dengan itu, hasil survei ini menunjukkan bahwa gigi palsu adalah barang paling aneh yang kerap ditinggalkan.

Menariknya, beberapa hotel pun mengaku menyimpan gigi palsu di dalam barang yang hilang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu, barang aneh lainnya misalnya mata palsu yang terbuat dari kaca, kostum badut lengkap termasuk sepatu, wig, dan hidung merah palsu.

Bahkan, salah satu hotel mengaku menemukan berbagai perlengkapan sihir di salah satu kamar mereka yang ditinggalkan oleh calon penyihir. Di tempat lain, beberapa tamu check-out dari penginapan mereka tanpa kaki palsu.

ADVERTISEMENT

Beberapa wisatawan secara tidak sengaja meninggalkan barang-barang yang lebih sentimental. Di salah satu resor, ada sebuah cangkir teh 'keberuntungan' milik seorang nenek yang selalu digunakan selama perjalanan. Cincin kawin dan foto-foto pribadi juga sering tertinggal.

Tentunya barang-barang ini di luar prediksi dan menjadi sesuatu yang aneh. Untuk lebih lengkapnya, berikut list 10 barang teraneh yang tertinggal di kamar hotel:

  1. Gigi palsu
  2. Perlengkapan sihir
  3. Anggota tubuh palsu
  4. Mata kaca (palsu)
  5. Cangkir teh 'keberuntungan' milik nenek
  6. Ribuan koin Mark Jerman kuno
  7. Kostum badut
  8. Perahu karet
  9. Kaviar
  10. Manik-manik rosario

"Liburan adalah waktu untuk bersantai, dan kami senang mengetahui bahwa pelanggan kami merasa nyaman di resor kami. Penelitian kami dengan mitra hotel kami sangat menarik dan beberapa barang yang hilang dan ditemukan tidak biasa, tetapi kami senang melihat bahwa pelanggan kami menikmatinya," ujar Chief Operating Officer easyJet Holidays, Matt Callaghan, dalam keterangan yang dikutip Jumat (19/1/2024).



Simak Video "Protes Ribuan Warga Atas Proyek Bangun Hotel di Canary Spanyol"
[Gambas:Video 20detik]
(wkn/wsw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat