kubetno1.net

Satu-satunya di Tangerang Nih, Ada Pasar Natal di Hotel

Berbagai cara dilakukan hotel untuk menjamu pengunjung di malam Natal dan pergantian Tahun Baru.
Hotel Episode Gading Serpong bersolek menjelang Natal dan Tahun Baru Foto: Episode Gading Serpong

Tangerang -

Berbagai cara dilakukan hotel untuk menjamu pengunjung di malam Natal dan pergantian Tahun Baru. Sebuah hotel di Tangerang akan membuka pasar natal di hotelnya selama 18-25 Desember 2023 nanti.

Hotel Episode Gading Serpong menyiapkan rangkaian event bagi para tamu sepanjang bulan Desember 2023. Menyambut Hari Natal, pihak hotel sudah menata pohon natal, dan mulai menyalakannya. Selain itu mereka juga akan menggelar pasar natal.

"Yang kita ajak kolaborasi mostly memang UMKM yang ada di area Tangerang, produknya apa saja yang pasti harus terkait dengan Natal, kita coba mengadopsi pasar natal yang ada di luar negeri dengan pendekatan teman-teman UMKM yang ada di Tangerang dan Jakarta. Sepertinya ini di daerah Tangerang belum pernah ada di hotel," ujar Event & Marketing Manager Episode Gading Serpong Taufan Maulana, menjawab pertanyaan .

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Aneka UMKM di Pasar Natal

Di hotel berkonsep percampuran budaya Baduy dan Peranakan Tionghoa tersebut, akan menyelenggarakan Christmas Market pada 18-25 Desember 2023 di area parkir dan depan hotel.

Berbagai UMKM akan hadir dalam Christmas Market, antara lain Oltang, Dwilim Craft, Kekey Collection, Dkoes Craft, Inka Gallery, Minimax Gallery, Kidhung Gallery, UMKM Ibu Aan, Poi Poi Shop, UMKM Universitas Raharja, dan masih banyak lagi.

ADVERTISEMENT

"Para pengunjung dapat menemukan beraneka ragam makanan, kerajinan, dan juga pernak-pernik Natal. Christmas Market diselenggarakan sebagai wujud dukungan hotel kepada UMKM di daerah Tangerang dan sekitarnya," tambah General Manager Hotel Episode Gading Serpong Muhamad Viktor A Sin.

Berbagai cara dilakukan hotel untuk menjamu pengunjung di malam Natal dan pergantian Tahun Baru.Direktur PT. Jaya Hotel Lestari Megawati Dharmadi dan General Manager Hotel Episode Gading Serpong Muhamad Viktor A Sin saat Christmas Tree Lighting Ceremony. Foto: Episode Gading Serpong

Selain pasar Natal, Episode Gading Serpong juga bekerja sama dengan Cow Play Cow Moo menghadirkan mesin-mesin arcade selama setahun penuh di selasar lantai 1. Hotel juga menyediakan aneka promo staycation selama menginap di penghujung tahun.

Penampilan Kahitna

Sebagai pamungkas, Hotel Episode Gading Serpong akan memboyong Kahitna sebagai bintang tamu untuk menyemarakkan akhir tahun.

Berbagai cara dilakukan hotel untuk menjamu pengunjung di malam Natal dan pergantian Tahun Baru.Mario Ginanjar dan Taufan Maulana, Event & Marketing Manager Episode Gading Serpong Foto: Episode Gading Serpong

"Kami akan menyiapkan banyak kejutan dan membawakan lagu-lagu cerita cinta. Semua lagu terbaik kami nanti akan dibawakan untuk sing along bersama. Mengingat pernah jatuh cinta, mantan terindah, soulmate, pokoknya seluruh episode cerita cinta akan hadir," ujar personel Kahitna Mario Ginanjar.



Simak Video "Protes Ribuan Warga Atas Proyek Bangun Hotel di Canary Spanyol"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/fem)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat