kubetno1.net

Daftar Permintaan Aneh Tamu Tajir Melintir ke Layanan Hotel

ilustrasi staycation.
Foto: Ilustrasi hotel (Getty Images/iStockphoto/Panuwat Dangsungnoen)

Daftar Isi
  • Daftar Permintaan Aneh Tamu Tajir Melintir
  • 1. Meminta Staf Hotel Menaruh 20 Ekor Lobster di Atas Tubuh 2. Meminta Staf Hotel Menyajikan Makanan dalam Gitar Khusus 3. Meminta staf Hotel Mewajarkan Ritual Merangkak 4. Meminta Berfoto dengan Dua Ekor Gajah 5. Meminta Membawa Kuda Saat Melangsungkan Pernikahan 6. Meminta Dua Lantai Hotel Dikosongkan dan Staf Pria Dilarang Masuk
Jakarta -

Memiliki banyak uang adalah impian semua orang. Karena, ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan uang. Memiliki banyak uang, berarti memiliki kekuasaan yang lebih tinggi dibandingkan orang biasa pada umumnya. Kekuasaan ini, tak jarang akan menjadi akses bagi pemiliknya untuk melakukan hal-hal aneh. Tak jarang, permintaan aneh tamu tajir melintir dari layanan hotel menjadi sorotan.

Pasalnya, permintaan aneh ini kadang bisa di luar nalar manusia. Permintaan aneh dan nyeleneh ini, tak hanya ditujukan untuk dirinya sendiri, melainkan juga orang lain dan bahkan hewan peliharaan. Berikut ini daftar permintaan aneh tamu tajir melintir dari layanan hotel yang disampaikan oleh para pekerja hotel di dunia.

Daftar Permintaan Aneh Tamu Tajir Melintir

1. Meminta Staf Hotel Menaruh 20 Ekor Lobster di Atas Tubuh

Permintaan aneh yang pertama dari tamu tajir melintir disampaikan oleh manajer hotel bintang 5 bernama Willie. Pada on The Sun, Willie menyampaikan "Malam itu, seorang pria meminta untuk tiduran di atas meja restoran dan menyuruh staf hotel untuk menaruh sekitar 20 lobster yang sudah dimasak pada sekujur tubuhnya."

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Willie menyampaikan, bahwa permintaan aneh tamu tajir melintir ini datang dari seorang pria yang masuk ke dalam list 500 orang terkaya di dunia.

Selain meminta untuk menaruh lobster matang di atas tubuhnya saat berbaring di meja restoran, pria tersebut juga meminta staf hotel untuk mengosongkan tiga botol anggur merah Italia ke dalam ember es.

ADVERTISEMENT

Pria tajir tersebut, mencelupkan bajunya ke dalam ember dan menyeka wajahnya selama beberapa jam dengan baju yang sudah direndam ke dalam ember berisikan anggur merah seharga ribuan dollar, atau jika dirupiahkan sekitar 15 juta.

2. Meminta Staf Hotel Menyajikan Makanan dalam Gitar Khusus

Permintaan aneh tamu tajir melintir yang kedua datang dari seorang miliarder China. Ternyata, miliarder China ini pernah gagal saat berkarir di dunia musik, namun berhasil dan sukses di dunia teknologi. Miliarder China ini, yang tidak disebutkan namanya, meminta staf hotel untuk menyajikan makanan dalam sebuah gitar khusus.

Rayna, selaku staf hotel mengungkapkan, "Dia meminta agar makanan yang akan disajikan ditaruh dalam sebuah gitar khusus." Permintaan ini dilakukan karena sang miliarder tidak bisa melupakan masa lalunya.

staf hotel berpikir bahwa permintaan aneh ini hanyalah sekedar untuk menyembuhkan trauma. Namun siapa sangka, sang miliarder kembali meminta staf hotel untuk menyiapkan boneka menyerupai Taylor Swift untuk menemaninya makan.

Boneka Taylor Swift tersebut dipakaikan baju mahal lengkap dengan banyak permata. Hal yang mengejutkan adalah, boneka tersebut ditemukan tergeletak dengan banyaknya lubang peluru pada semua bagian tubuhnya.

3. Meminta staf Hotel Mewajarkan Ritual Merangkak

Dikutip melalui laman Vice, seorang staf hotel yang bernama Shristhi, mengungkapkan kejadian aneh yang dia dan rekan stafnya alami saat bekerja di hotel. Shristhi mengungkapkan, "Pada tengah malam, seorang konglomerat ini akan masuk ke lobi hotel ditemani oleh 24 bodyguard dan mulai merangkak di lantai, dan meminta bodyguard yang lain untuk melakukan hal yang sama".

Permintaan aneh dan cukup mengerikan ini datang dari seorang konglomerat yang merupakan pimpinan dari sebuah perusahaan mobil multinasional. Seorang konglomerat ini juga merupakan seseorang yang memiliki kendali besar atas siapa saja yang berada pada bidang politik India.

Shristhi menjelaskan bahwa, seorang konglomerat ini, akan masuk ke dalam lobi hotel diikuti oleh ke 24 bodyguardnya dengan merangkak di lantai seperti binatang. Selain itu, konglomerat tersebut saat makan malam hanya ingin menyantap hidangan yang disajikan melalui piring yang digunakan oleh bodyguardnya.

Tak cukup sampai di sana, keanehan lainnya adalah, sang konglomerat memanggil bodyguardnya dengan sebutan Sundari (kecantikan) dan Param Sundari (kecantikan tertinggi). Shristhi juga mengungkapkan bahwa ritual aneh tersebut dilakukan hampir setiap hari selama satu bulan.

4. Meminta Berfoto dengan Dua Ekor Gajah

Salah seorang manajer hotel yang bekerja di hotel ternama yang ada di dunia. Hotel ini sering dikunjungi oleh para artis Hollywood dan tokoh-tokoh besar lainnya. Manajer hotel yang tidak disebutkan namanya ini, menjelaskan bahwa ada salah satu tamu hotel tajir melintir yang merupakan seorang duta besar terkemuka untuk PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) memiliki permintaan yang sangat aneh dan merepotkan.

Pasalnya, duta tersebut bersikeras untuk melakukan pemotretan dengan dua ekor gajah. staf hotel pun diharuskan untuk meminta izin khusus dari pemerintah kota setempat untuk membawah gajah-gajah tersebut ke hotel.

Jarak yang harus ditempuh sekitar 70 kilometer dari hotel. Hal ini sangat menyusahkan karena, gajah harus beristirahat dalam waktu yang cukup, jadi sepanjang jalan, staf hotel beserta gajahnya diharuskan untuk sering berhenti.

Sang duta tentu saja tidak mengetahui bagaimana perjuangan dari staf hotel dalam membawa gajah ke hotel, agar dia bisa melakukan pemotretan bersama dua gajah.

5. Meminta Membawa Kuda Saat Melangsungkan Pernikahan

Pada akhir tahun sekitar 1980-an, ada pernikahan dari seorang anak konglomerat yang sedang melangsungkan pernikahan pada sebuah hotel ternama. Pengantin pria meminta untuk selalu didampingi oleh kudanya.

Kuda miliknya harus selalu mengikutinya di manapun dia berada. Di lobi, saat makan, dan bahkan saat buang air besar. Pria tersebut tampaknya memiliki fetish kepada kudanya. Bahkan yang lebih anehnya lagi, pria tersebut memberi nama kudanya dengan nama mantan istrinya.

6. Meminta Dua Lantai Hotel Dikosongkan dan Staf Pria Dilarang Masuk

Dikutip melalui laman yang sama dengan yang di atas, Rhea selaku manajer publisitas pada sebuah hotel ternama menjelaskan pengalaman menariknya. Suatu ketika, ada seorang syekh berpangkat tinggi yang berasal dari Arab Saudi melakukan kunjungan ke hotel.

Syekh tersebut termasuk miliarder di negaranya. Syekh itu, meminta staf hotel untuk mengosongkan dua lantai hotel sepenuhnya untuk ditutup dari pengunjung dan juga staf hotel, kecuali staf hotel wanita. Ternyata, kamar-kamar yang ada pada lantai tersebut, dikosongkan untuk ditempati oleh beberapa istrinya.

Permintaan aneh dari tamu tajir melintir di atas, tentu saja membuat kita tidak percaya bahwa orang-orang kaya di dunia, bisa memiliki permintaan seaneh itu. Hal ini mungkin sulit dipercaya, namun kenyataanya, memang benar-benar terjadi.

Demikian daftar permintaan aneh tamu tajir melintir di layanan hotel yang dapat sampaikan. Semoga bermanfaat!



Simak Video " April Jasmine Jelaskan Maksud Pernyataan 'Muslim Harus Kaya'"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat