kubetno1.net

Rasa Kuliner Mediterania yang Bikin Wisatawan Penasaran

Kuliner Mediterania
Foto: Ilustrasi (dok. Istimewa)

Ubud -

Kuliner khas Mediterania mungkin masih terdengar asing di lidah traveler. Di Bali, wisatawan bisa menyicipi rasa kuliner ini.

Tempat untuk menyicipi kuliner Mediterania di Bali ada di restoran Oliverra. Berlokasi di pinggir tebing yang menghadap ke hamparan laut luas, Oliverra Sunday Brunch menghadirkan rangkaian hidangan istimewa yang dirancang untuk memanjakan lidah dan mata para pengunjung.

Acara ini diselenggarakan secara eksklusif di setiap hari Minggu terakhir setiap bulan hingga September 2024, dimulai dari pukul 12 siang hingga pukul 3 sore.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setiap sajian di sini merupakan karya seni yang berpadu dengan teknik memasak profesional seperti charcoal-grilled lambarrgini lamb rack dengan sentuhan rasa yang smoky dan lembut.

Ada juga slow-roasted stockyard striploin MB5 yang dipanggang dengan teknik slow-roasting, sehingga menghasilkan tekstur yang lebih lembut, hingga pilihan seafood berkualitas seperti lobster dan gurita.

ADVERTISEMENT

"Oliverra Sunday Brunch adalah sebuah pengalaman bersantap yang akan meninggalkan kesan penuh makna bagi setiap penikmatnya. Sederet menu terbaik diolah dengan cermat, disajikan dalam balutan suasana elegan di tengah keindahan alam yang memesona," ujar Executive Chef Umana Bali, Gusti Ngurah Putra.

Selama event berlangsung, setiap tamu juga disuguhi dengan berbagai pilihan minuman, termasuk kopi, teh, soft drinks, dan mocktail. Mengiringi para tamu menyantap hidangan, tersedia alunan musik soulful jazz yang akan memanjakan telinga dengan irama yang mengalun lembut.

Sebagian besar bahan-bahan yang digunakan di Oliverra berasal dari perkebunan lokal, sehingga menjamin kesegaran dan kualitas dari hidangan yang disajikan.

Kesan kuat dari Oliverra bersumber dari tiga pilihan ruangan yang dimilikinya. Masing-masing menawarkan suasana dan experience berbeda yaitu the restaurant, the bar, dan the patio.

Bagian interior dihiasi dengan lampu gantung mewah berwarna biru dan putih yang menghadap ke laut, menciptakan suasana yang mewah. Sedangkan pada bagian outdoor, para tamu dapat menikmati hidangan lezat yang disajikan tepat di tepi tebing.

Setiap sudut ruangan dirancang dengan memperhatikan detail terkecil, diselaraskan dengan desain yang memikat dan pelayanan personal, untuk memberikan kesan yang membekas dan tak terlupakan bagi setiap wisatawan.



Mengunjungi Tempat Makan Unik dengan Menu Utama Lumpia Berukuran Raksasa, Yogyakarta

Mengunjungi Tempat Makan Unik dengan Menu Utama Lumpia Berukuran Raksasa, Yogyakarta


(wsw/wsw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat