kubetno1.net

Ajang Lari Gandeng Pelita Air, Siap Angkut Wisatawan ke Bali

Ilustrasi Lomba Lari
Foto: Shutterstock/

Denpasar -

Ajang lomba lari di Bali menggandeng Pelita Air sebagai maskapai resmi. Mereka siap menerbangkan para peserta untuk wisata lari ke pulau Dewata.

Acara lomba lari marathon bergengsi itu akan berlangsung di Bali United Training Center, Gianyar, Bali pada Minggu 25 Agustus 2024 mendatang.

Dalam ajang tersebut, para pelari akan berkompetisi di kategori Marathon, Half Marathon, 10K, serta Children Sprint dengan total hadiah lebih dari Rp 2,7 Miliar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Untuk merayakan lomba lari bergengsi itu, Pelita Air mengadakan giveaway spesial yang berlangsung hingga 16 Juli 2024. Dua pemenang yang beruntung, masing-masing akan mendapatkan slot lari 10K dan tiket pulang-pergi gratis ke Bali.

Selain itu, ada diskon hingga Rp 160 ribu untuk tiket pulang-pergi bagi peserta yang memesan melalui website atau aplikasi mobile resmi maskapai pelat merah tersebut.

ADVERTISEMENT

Indri Wijayanti, VP Product Marketing di salah satu bank digital di Indonesia, sekaligus penggemar lari menyambut antusias kabar ini.

"Saya memiliki pengalaman nyaman dan menyenangkan pertama kali terbang naik Pelita Air bulan lalu. Dikasih makanan gratis, pesawatnya bersih, dingin, terus dapat bagasi lagi sampai 20kg. Dari hal ini nunjukin kalau kualitas layanan Pelita Air bagus," ujar Indri.

"Saya suka banget ikut event lari, semoga saya bisa menang giveaway-nya. Tahun lalu saya juga ikutan ini, seru banget!" tutupnya.

Maybank Marathon 2024 diperkirakan akan diikuti oleh sekitar 13.500 pelari. Pengambilan race pack dijadwalkan pada 23-24 Agustus 2024, sehingga peserta memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan diri.



3 Rekomendasi Mall di Bali dengan Spot Foto Pantai

3 Rekomendasi Mall di Bali dengan Spot Foto Pantai


(wsw/wsw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat