kubetno1.net

Peringati Hari Pendiri, Saatnya Kembali ke Masyarakat

Hard Rock Hotel Bali
Foto: Ilustrasi (Hard Rock Hotel Bali)

Badung -

Tak terasa sudah 53 tahun jaringan internasional ini berdiri. Hari saat para pendiri memutuskan untuk bersinergi pun diperingati dengan spesial.

Tanggal 14 Juni diperingati sebagai berdirinya Hard Rock Cafe pertama di London pada tahun 1971 oleh Peter Morton dan Isaac Tigrett.

Hari yang dikenal juga sebagai Founder's Day itu didirikan berdasarkan empat moto panduan: All Is One, Love All Serve All, Take Time To Be Kind, dan Save The Planet.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hard Rock Hotel Bali pun menandai 53 tahun berdirinya dengan rangkaian acara yang berfokus pada pemberian kembali kepada masyarakat.

Perayaan Founder's Day tahun ini cukup berkesan. Tim Hard Rock Hotel Bali berkesempatan mengunjungi YPAC Bali dan makan siang bersama sebagai bentuk apresiasi kepada Scholars of Sustenance.

ADVERTISEMENT

YPAC Bali adalah sebuah sekolah asrama luar biasa untuk anak-anak penyandang disabilitas fisik dan intelektual, yang didirikan oleh Nyonya Sukarmen pada tahun 1975.

Dedikasi YPAC Bali untuk meningkatkan kehidupan anak-anak ini sungguh menginspirasi. Kekuatan dan ketangguhan anak-anak tersebut meninggalkan kesan mendalam bagi semua orang.

"Setiap tahun pada Founder's Day, Hard Rock Hotel Bali meluangkan waktu untuk memberikan penghargaan dan merayakan pahlawan lokal yang telah memberikan kontribusi signifikan terhadap masyarakat dan lingkungan," ujar Shane Coates, General Manager Hard Rock Hotel Bali.

Founders Day HRH BaliFounders Day Foto: (dok. Istimewa)

Tak hanya itu, mereka juga makan siang bersama dengan The Scholar of Sustenance. The Scholars of Sustenance adalah yayasan penyelamatan pangan nirlaba yang telah memberikan dampak positif sejak tahun 2012.

Organisasi ini mengatasi berbagai tantangan dengan meminimalisir limbah makanan dan memastikan makanan bisa didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan.

"Tradisi ini merupakan bentuk rasa terima kasih kami yang mendalam kepada individu-individu berdedikasi yang mewujudkan esensi dari nilai-nilai inti kami, menunjukkan dedikasi yang tak tergoyahkan untuk memberikan dampak positif. Dengan menghormati para pahlawan lokal ini, kami menegaskan kembali komitmen kami untuk menciptakan dunia yang lebih baik dan penuh kasih," tutupnya.



3 Rekomendasi Mall di Bali dengan Spot Foto Pantai

3 Rekomendasi Mall di Bali dengan Spot Foto Pantai


(wsw/wsw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat