kubetno1.net

Romantisme Liburan Bareng Pasangan di Sanur, Ini Tempatnya

Seascape Sanur
Foto: Ilustrasi (dok. Istimewa)

Sanur -

Bepergian dengan pasangan merupakan kegiatan yang penting untuk menjaga hubungan menjadi tetap hangat. Sanur di Bali bisa jadi pilihan.

Orang biasa menyebut kegiatan ini dengan Honeymoon atau berbulan madu. Selain menjaga kehangatan sebuah hubungan percintaan, berbulan madu juga memiliki beragam manfaat, seperti menurunkan resiko depresi dan mengurangi stres.

Salah satu destinasi bulan madu paling terkenal di Indonesia adalah pulau Bali. Pulau Bali beberapa kali dinobatkan sebagai destinasi terbaik di berbagai situs dan asosiasi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hal ini menjadikan Bali sebagai salah satu destinasi wajib untuk para pelancong. Saat ini, Bali kedatangan resort baru di Sanur dengan tema unik yang cocok untuk kalian masukan ke daftar tempat menginap bersama pasangan.

Resort baru ini terletak di Sanur. Namanya Seascape Resort Sanur. Seascape adalah resor baru yang mengusung tema intimate resort.

ADVERTISEMENT

Resor ini memang dikhususkan untuk tamu dewasa yang sedang berlibur di Bali. Dengan nuansa eksotik yang mampu membangun kehangatan di dalamnya, ada villa yang bisa memberikan kenyamanan kepada pasangan berbulan madu.

Salah satu hal menarik dari resort ini adalah para tamu dapat menyaksikan pemandangan laut yang cantik. Ada beberapa tipe kamar di sini, antara lain Grand One Bedroom Villa with Private Pool, Suite Ocean View, One Bedroom Villa with Private Pool dan Suite.

Villa romantis yang luas dengan fasilitas lengkap akan membuat Anda dan pasangan merasa betah di kamar. Televisi di kamar juga sudah dilengkapi dengan akses Netflix yang bisa dinikmati untuk nonton serial favorit.

Selain itu, fasilitas di sini menggunakan barang yang ramah lingkungan tanpa mengorbankan kemewahan dan estetika. Untuk kalian yang suka berkeliling, tidak usah khawatir karena lokasinya sangat strategis.

Dekat dengan berbagai macam destinasi wisata terkenal di Sanur, seperti Pantai Sindhu yang hanya berjarak 15 menit dari villa, dimana traveler bisa bermain kano di tepi laut yang tenang. Ada juga Pasar Malam Sindhu, serta pusat perbelanjaan terbaru Icon Bali Mall.



Momen Warga Bali Rayakan Lebaran Ketupat di Pantai Sanur

Momen Warga Bali Rayakan Lebaran Ketupat di Pantai Sanur


(wsw/wsw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat