kubetno1.net

Pengalaman Bersejarah Naik Kapal Pesiar Resorts World One

Singapura -

Unlock The Experience bersama Resorts World One by Resorts World Cruises. Kalau biasanya liburan naik pesawat, kereta atau mobil, kali ini aku mau liburan di kapal pesiar.

Ini merupakan pengalaman pertama aku naik kapal pesiar. Gimana rasanya? Super excited dong! Kapal pesiar yang aku naiki namanya Resorts World One by Resorts World Cruises. Rutenya dari Singapura menuju Jakarta selama 3 hari 2 malam.

Ya, kamu nggak salah baca, kapal ini menuju Jakarta tepatnya berlabuh di Tanjung Priok. Ini merupakan sejarah, untuk pertama kalinya kapal pesiar internasional menjadikan Jakarta sebagai home port-nya. Bangga banget sih aku bisa berada di dalam kapal ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Aku menginap di kamar Balcony Stateroom. Di kamar itu, aku bisa mendapatkan pemandangan laut lepas dan dapat menikmatinya langsung dari balkon. Aku juga sempat singgah ke area kamar The Palace Suite yang exclusive.

Oh iya, khusus buat The Palace Guest akan mendapatkan priority untuk check in dan check out. Selain itu, saat di kapal pun memiliki area khusus yang hanya untuk The Palace Guest, jadi bener bener exclusive gitu. Area itu disebut juga sebagai kapal pesiar di dalam kapal pesiar. Kalau kalian punya uang lebih, harus cobain tipe kamar The Palace ya!

ADVERTISEMENT

Tapi tenang, selain The Palace, ada banyak tipe cabin lainnya yg bisa kamu pilih sesuai budget. Harganya start from Rp 2,3 juta/pax di luar gratuity(tapping), port charge dan sewa WiFi ya.

Nah, apa aja sih fasilitas gratis di kapal Pesiar Resorts World One? Banyak banget dong, bakalan aku jabarin nih.

• All You Can Eat (makan 3x sehari & high tea pagi sore) Dream Dinning - Halal Certified, The Lido - No Pork No Lard, Pavilion - tersedia Pork

• Public Outdoor (Pool, Jacuzzi, Gym, Sundeck, Jogging Track, Broadwalk)

• Public Indoor (Grand Piazza Main Lobby)

• Kids Area (Little Dreamer Club & outdoor playground) untuk anak di bawah 12 tahun

• Menonton world-class entertainment di Zodiac Theatre Fasilitas berbayar nya juga banyak.

Kalian bisa juga main game Arcade, makan di berbagai restoran dan shopping tentunya. Oh iya yang tak kalah menarik, barang-barang branded yang dijual di sini itu duty free loh. Cuss bisa jastip sekalian nih hihihiii.

Selama di dalam kapal pesiar nanti paspor kita akan ditahan pihak kapal dan ditukar dengan card. Card itu selain untuk akses masuk kamar, bisa juga digunakan sebagai alat pembayaran.

Saat check out, traveler akan ditagih bill dan akan dikembalikan paspornya. Gimana, seru kan liburan di kapal pesiar? Kalau mau berlayar naik kapal pesiar ini, buruan booking melalui Instagram @resortsworldcruises.id ya!

(wkn/ddn)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat