kubetno1.net

Serunya Suasana Nobar Piala Eropa Langsung di Brussel, Belgia

Brussels -

Semua mata tertuju pada pagelaran Euro 2024. Nonton bareng alias (nobar) laga Timnas Belgia langsung di kota Brussels sungguh seru dan deg-degan.

Hasil imbang 0-0 dalam laga terakhir Grup E Euro 2024 (26/07/2024) ternyata sudah cukup untuk menghantarkan Belgia masuk ke babak 16 besar perhelatan sepak bola di kawasan Eropa tersebut.

Tentu saja hasil ini memberikan harapan bagi publik yang mendambakan kemenangan timnas Belgia menjadi jawara pada ajang Euro 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Antusiasme masyarakat di Ibukota Belgia, Brussel, menyaksikan tim kesayangannya berlaga pada Euro 2024 dapat terlihat dari kegiatan nobar yang dilaksanakan di berbagai tempat.

Salah satu kotamadya yang menyelenggarakan kegiatan nobar adalah Kotamadya Woluwe St. Pierre yang terletak di bagian timur kota Brussel.

ADVERTISEMENT

Warga berbondong-bondong memasuki lokasi nobar dengan berbagai atribut seperti kaos timnas Belgia, bendera, topi, dan mewarnai wajahnya dengan warna bendera Belgia hitam, kuning, dan merah. Umumnya mereka datang bersama keluarga, teman, serta rekan kerja.

Penjagaan dilakukan ketat oleh pihak kepolisian setempat dengan memblokade akses menuju lokasi nobar, melakukan security check pada titik masuk pengunjung, serta menempatkan personel kepolisian di area publik seperti stasiun kereta dan halte bus.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat warga untuk menonton pertandingan tim kesayangannya. Panitia menyiapkan layar besar yang dilengkapi dengan sound system yang baik, serta MC dan DJ sepanjang pertandingan.

Selain itu, mengingat suhu panas yang mencapai lebih dari 30*C, panitia juga menyediakan water spray di antara kerumunan penonton. Sungguh jadi pengalaman yang tak terlupakan!

(wsw/wsw)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat